Pj Gubernur Jatim Terima Piagam dan Pin Emas dari Kapolri di Hari Bhayangkara ke-78

Pj Gubernur Jatim Terima Piagam dan Pin Emas dari Kapolri di Hari Bhayangkara ke-78 Pj Gubernur Jatim saat menerima piagam dan pin emas di Hari Bhayangkara ke-78.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pj Gubernur Jaitm, Adhy Karyono, menerima penghargaan piagam bernomor KEP/1020/VI/2204, dan pin emas dari Kapolri atas dedikasi serta peran aktif membantu tugas-tugas kepolisian di wilayahnya dalam memelihara situasi Kamtibmas, juga bantuan dana hibah kepada .

Penghargaan dan penyematan pin emas kepadanya diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto, dalam Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 bertajuk ' Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas', Senin (1/7/2024).

Adhy berterima kasih atas penghargaan berupa piagam, dan pin emas yang diberikan oleh jajaran kepolisian. Sebab, penghargaan yang diterima sangat istimewa karena bertepatan dengan Peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78. satuan yang sangat strategis menjaga keamanan dan turut mengawal transformasi ekonomi menuju Indonesia emas," ujarnya.

Ia menyebut, penghargaan ini semakin melecut semangat sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur bersama TNI dan POLRI dalam menjaga stabilitas keamanan serta memberikan penguatan bagi masyarakat.

"Terima kasih dan apresiasi atas dukungan POLRI, TNI, Pemerintah dan _stakeholder_ serta tokoh masyarakat. Sinergi dan dukungan dari seluruh elemen bangsa sehingga bisa menjaga keamanan dan ketertiban sampai hari ini. Semoga ke depan secara khusus jajaran kepolisian semakin presisi menjaga keamanan dan semakin humanis melayani masyarakat," paparnya.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO