Pj Gubernur Jatim Nobar Final Four Proliga 2024 Bareng SBY dan AHY di GBT

Pj Gubernur Jatim Nobar Final Four Proliga 2024 Bareng SBY dan AHY di GBT Pj Gubernur Jatim saat menyaksikan final four Proliga 2024 besama SBY dan AHY di GBT.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, bersama Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (), dan Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono () menyaksikan Final Four di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2024).

Dalam laga ini, tim voli putra LavAni besutan bertanding melawan tim Bhayangkara Presisi. Tim LavAni sejak awal pertandingan, telah mendominasi permainan. Hingga pada set ke-3, tim Lavani keluar sebagai juara dengan skor 25:17, 25:15 dan 25:20.

Usai pertandingan, Adhy bersama turun ke lapangan dan memberikan selamat kepada para pemain. Adhy mengaku sangat menikmati pertandingan final four kali ini.

"Selamat kepada tim voli putra LavAni. Saya sangat menikmati pertandinganya. Karena saya memang suka voli sejak kecil. Tim kesukaan saya Bank Jatim," ujarnya.

Menurut dia, kemenangan tim LavAni kali ini selain karena kualitas pemain, juga berkat kerja sama dan kekompakan antar pemain. Ia pun memetik pelajaran bahwa kekompakkan bakal membawa kemenangan.

"Dari voli kita belajar bahwa kalau tidak ada kekompakan tim, belum tentu menang," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO