Gerindra, Golkar dan Demokrat Kompak Usung Alif dan Amel di Pilkada Gresik 2024

Gerindra, Golkar dan Demokrat Kompak Usung Alif dan Amel di Pilkada Gresik 2024 Asluchul Alif dan Amelia Firnanda

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik, Ahmad Nurhamim menyampaikan, tiga partai politik (parpol) yang telah memberikan surat tugas kepada Bakal Calon Bupati (Bacabup) Asluchul Alif dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Amelia Firnanda kompak siap mengusung Alif dan Amel running pada Pilkada Gresik 27 November 2024.

Ketiga parpol tersebut adalah, DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik, DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik.

"Solid, ketiga parpal dalam mendukung Bacabup Asluchul Alif dan Bacawabup Amelia Firnanda maju Pilkada Gresik 27 November," ujar Ahmad Nurhamim (Anha) kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (19/7/2024).

Disampaikan Anha, saat ini tiga parpol baru memberikan surat tugas baik kepada Alif dan Amel untuk running Pilkada Gresik 2024. Surat tugas itu antara lain berisi, meminta kepada bacabup dan bacawabup membangun komunikasi dengan partai politik dan masyarakat, komponen masyarakat untuk membangun elektoral (tingkat keterpilihan).

"Mas Alif dan Mbak Amel dalam penugasan itu juga ditugasi mencari pendamping. Dan Alhamdulillah, Mas Alif dan Mbak Amel sudah sudah sutuju duet (bergandengan). Mereka sangat siap berduet untuk maju Pilkada Gresik 2024," ungkap Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Saat ini, tambah Nurhamim, Alif dan Amel yang sudah siap berpasangan pada Pilkada Gresik, tengah menunggu surat tugas dari tiga DPP secara berpasangan.

"Jadi, saat ini Mas Alif dan Mbak Amel masih nunggu surat penugasan secara berpasangan dari 3 Gerindra, Golkar dan Demokrat," pungkasnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO