Pertahankan Budaya K3, PLN NP UP Tanjung Awar-Awar Tuban Gelar Latber dengan Damkar

Pertahankan Budaya K3, PLN NP UP Tanjung Awar-Awar Tuban Gelar Latber dengan Damkar Tenaga kerja PLN NP UP Tanjung Awar-Awar saat latihan mengevakuasi binatang buas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - PLN Nusantara Power UP Tanjung Awar-Awar bersama Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tuban menggelar latihan bersama (latber) dengan agenda penyegaran teknik pemadam kebakaran dan penyelamatan hewan buas, Jum'at (19/7/2024).

Latber yang dipusatkan di kantor PLN NP UP Tanjung Awar-Awar itu dalam rangka mempertahankan budaya keselamatan dan kesehatan kerja (K3) dan keamanan.

Selain itu, giat ini juga bagian dari menggalakkan tagline UPTA Juara untuk mewujudkan improvement dalam banyak stream kinerja, salah satunya kinerja K3 dan keamanan.

Senior Manager PLN NP UP Tanjung Awar-Awar, Yunan Kurniawan, berharap kegiatan ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada seluruh tenaga kerja.

Terutama, mengenai materi penyegaran penanganan kondisi darurat dan kebakaran. Sehingga, seluruh tenaga kerja menjadi lebih waspada dan siap menghadapi situasi darurat, khususnya di lingkungan PLTU.

"Tentu kegiatan ini menjadi langkah penting dalam meningkatkan keselamatan kerja dan kesiapsiagaan dalam menghadapi berbagai potensi bahaya," ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO