Sesepuh Pagar Nusa Beri Dukungan Ari Purnomo Dampingi Dhito Maju Pilbup Kediri 2024

Sesepuh Pagar Nusa Beri Dukungan Ari Purnomo Dampingi Dhito Maju Pilbup Kediri 2024 Sesepuh Pagar Nusa, Gus Yusuf (kiri) dan bakal calon Wakil bupati Kediri, dr. Ari Purnomo Adi. FOTO: Muji Harjita/BANGSAONLINE

KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Sesepuh Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) , KH. Muhammad Yusuf Khozin, merestui dan mendukung dr Ari Purnomo Adi untuk maju menjadi bakal calon Wakil Bupati Kediri.

Ari Purnomo direncanakan sebagai pendamping Pramana (bakal calon bupati Kediri petahana) dalam perhelatan ini.

Dengan restu dan dukungan dari ini, tentunya bisa menambah semangat dan keyakinan dr. Ari untuk maju sebagai bakal calon wakil bupati Kediri. 

Karena sebelumnya, Ari juga sudah mendapat dukungan dari beberapa kiai kampung yang dimotori okeh Gus Jalal, pengasuh Ponpes Al Ghozali, Wates dan mendapat restu dari Ketua , Gus Ma'mun.

, demikian sapaan akrab pria gondrong yang juga pengasuh Ponpes Lirboyo Kediri itu, mengaku sangat terkesan melihat sosok dr Ari. Menurutnya, dr. Ari merupakan sosok yang tepat untuk mendampingi Mas Dhito (sapaan akrab Bupati Kediri).

Selain sebagai sosok pegiat lingkungan, lanjutnya, dr Ari juga sering turun ke lapangan dan mendengarkan keluh kesah masyarakat terutama menyangkut kerusakan lingkungan dan sampah.

"dr Ari itu warga Kediri asli (tentunya) akan menambah suara. Jadi Mas Dhito harus turun ke lapangan bersama-sama dr Ari karena dr Ari itu sudah dikenal masyarakat dari segi apapun, dari segi sosialnya ada, lingkungan, penanaman pohon, dan sudah terbiasa di lapangan, ke kecamatan-kecamatan di Kabupaten Kediri. Jadi nanti diyakini dr Ari, bisa menopang kerjanya Mas Dhito dan saling mengisi," tutur kepada wartawan di sebuah rumah makan di kawan SLG, Selasa (23/7/2024).

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO