Berangkat ke Porwanas XIV di Banjarmasin, 2 Atlet Catur PWI Kediri Targetkan Emas

Berangkat ke Porwanas XIV di Banjarmasin, 2 Atlet Catur PWI Kediri Targetkan Emas 2 atlet catur PWI Kediri, Misono dan Arya Panama (berseragam) saat akan berangkat ke Porwanas XIV di Banjarmasin. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - KONI Kabupaten Kediri resmi melepas 2 atlet catur dari perwakilan Kediri untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (19/8/2024). Mereka adalah Misono yang karib disapa Kang Sabar dan Arya Panama. 

Kedua atlet tersebut akan mewakili Jawa Timur dengan target meraih medali emas pada cabang olahraga catur. Ketua KONI Kabupaten Kediri, Hakim Rahmadsyah Parnata, menyampaikan harapan besar terhadap kedua atlet tersebut. 

"Kami sangat bangga bisa mengirimkan dua perwakilan dari Kabupaten Kediri untuk bertanding di ajang nasional ini. Kami yakin dengan kemampuan Misono dan Arya Panama, mereka akan memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama Kediri serta Jawa Timur di tingkat nasional," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kediri, Bambang Iswahyudi, juga memberikan dukungannya kepada kedua atlet tersebut. 

"Misono dan Arya Panama adalah dua jurnalis yang memiliki dedikasi tinggi, tidak hanya dalam profesi mereka, tetapi juga dalam olahraga catur. Kami mendukung penuh dan berharap mereka dapat membawa pulang medali emas dari Banjarmasin," paparnya.

Sedangkan Ketua SIWO (Seksi Wartawan Olahraga) Kediri, Kurniawan, menyampaikan rasa bangganya karena Kediri bisa mengirimkan dua atlet diajang Porwanas

"Ini adalah momen penting bagi Kediri. Kami optimis Misono dan Arya Panama akan tampil maksimal dan membawa pulang medali emas. Semangat mereka akan menjadi inspirasi bagi rekan-rekan jurnalis lainnya," ucapnya

Menurut dia, keberangkatan Misono dan Arya Panama sebagai wakil Kediri dalam ajang Porwanas ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi jurnalis di Kediri. Diharapkan, mereka berdua sukses yang tentunya akan menjadi inspirasi bagi jurnalis lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi di berbagai bidang. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO