Khofifah Sabet Anugerah Widya Wiyata Dharma Samya di Dies Natalis Unesa ke-60

Khofifah Sabet Anugerah Widya Wiyata Dharma Samya di Dies Natalis Unesa ke-60 Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa, saat menerima penghargaan Anugerah Widya Wiyata Dharma Samya kategori Srikandi Olahraga di Dies Natalis Unesa ke-60.

Listen to this article

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Indar Parawansa, menerima penghargaan Anugerah Widya Wiyata Dharma Samya kategori Srikandi Olahraga saat rapat terbuka dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-60, Rabu (21/8/2024).

Penghargaan itu diberikan sebagai apresiasi dari sivitas akademika kepada yang begitu konsen dalam melakukan pengembangan prestasi olahgara di Jawa Timur selama menjabat sebagai gubernur.

Usai menerima penghargaan, secara khusus menyampaikan terima kasih dan juga selamat pada seluruh keluarga besar yang tengah merayakan Dies Natalis Yang Ke-60. optimis bahwa akan terus berkembang menjadi kampus yang semakin berjaya, semakin maju dan semakin hebat.

“Memasuki usia yang ke-60, telah menjadi kampus yang memberikan begitu banyak pengabdian untuk bangsa Indonesia. Tak hanya pengabdian skala regional, tapi juga nasional dan internasional," ujarnya.

"Terlebih dipercaya membuka prodi-prodi yang dibutuhkan di Ibu Kota Nusantara. Ini sebuah amanah yang tentunya akan menjadikan kampus semakin maju dan hebat,” imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO