Masuki Usia Ke-63, Adhy Karyono Dorong Bank Jatim Tingkatkan Inovasi Digital dan Keamanan Siber

Masuki Usia Ke-63, Adhy Karyono Dorong Bank Jatim Tingkatkan Inovasi Digital dan Keamanan Siber Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, saat memberi sambutan.

Listen to this article

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di ulang tahun ke-63, Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, mendorong terus konsen membangun inovasi digital. Tak hanya itu, ia juga meminta agar terus meningkatkan keamanan siber demi meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Menurutnya 2 hal tersebut menjadi tantangan zaman yang mau tak mau harus dijawab oleh sebagai salah satu bank terbaik di Indonesia dan sangat dibanggakan oleh Jawa Timur. Kontribusi terhadap pembangunan daerah sangat besar, dan saat ini tumbuh berkembang menjadi bank pemerintah daerah rangking kedua setelah BJB dengan aset mencapai Rp100,8 triliun.

" memberi kontribusi di sektor BUMD lebih dari Rp400 miliar sekaligus Pendapatan Daerah untuk Jatim. Indikator lainnya mengalami kenaikan dari sisi pendapatan dan laba sebesar 1,5 persen kemudian kreditnya naik 17,8 persen atau sekitar Rp 56 triliun," kata Adhy dalam acara puncak peringatan ulang tahun ke-63 pada Sabtu, (24/8/2024).

"Untuk itu kami mendorong agar terus membangun inovasi digital dan terus meningkatkan keamanan siber demi meningkatkan kepercayaan masyarakat,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Adhy juga mendorong untuk menciptakan layanan perbankan yang bisa mengena, bermanfaat dan yang benar benar dibutuhkan masyarakat.

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO