Cabup Sidoarjo Subandi Hadiri Doa Bersama Warga Sukodono

Cabup Sidoarjo Subandi Hadiri Doa Bersama Warga Sukodono

SIDOARJO, BANGSAONLINE. com - Kehadiran calon Bupati Sidoarjo dalam acara doa bersama dan kirim doa warga Desa Plumbungan, Kecamatan Sukodono disambut hangat warga setempat, Jumat (05/10/2024) malam.

"Kita ada acara kirim doa almarhum bapak H. Wahid, kita undang beliau Aba . Padahal kita ngabarinya mendadak tapi langsung disambut Pak Bupati dan beliau bersedia mau datang," cerita Cak Bas, tuan rumah acara doa bersama.

Baca Juga: Kampanyekan Pilkada Damai, Polresta Sidoarjo Sebar Imbauan Anti-Hoaks

Di mata Cak Bas, calon bupati nomor urut 1 ini dikenal mudah datang ketika ada masyarakat menggelar acara atau kegiatan.

"Kita pernah undang acara nikahan, beliau Pak Bupati hadir menjadi saksi. Alhamdulillah warga Desa Plumbungan ini sangat akrab dengan beliau, karena kerap turun menyapa warga, juga karena bukti nyata jalan desa jadi mulus, jalan rusak kini sudah dibetonisasi," jelas Cak Bas.

mengatakan dirinya terus merajut silaturahmi ke berbagai elemen masyarakat.

Baca Juga: Di Wonoayu, Cabup Subandi Didoakan Kiai agar Terpilih Pimpin Sidoarjo

"Malam ini kita kirim doa, karena Cak Bas masih kerabat. Kami sebagai pimpinan daerah kepingin tahu juga dalam momen kirim doa ini apa keinginan masyarakat," kata mantan Ketua komisi A DPRD Sidoarjo tersebut.

"Sebagai pimpinan masyarakat dirinya memang seringkali mendapat undangan dari masyasrakat. Bahkan juga mendadak. Dirinya pasti mengupayakan datang. Karena kegiatan blusukan, menghadiri berbagai acara atau undangan dari masyarakat, kita akan mengetahui apa saja keluhan dari mereka," tambah .

Seluruh aspirasi itu akan ditampung, direspon dan ditindak lanjuti. Harapannya, kehadirannya bisa sebagai solusi. - Mimik Idayana sudah menyiapkan berbagai program BAIK. Menyentuh langsung masyarakat lewat 14 program besar. (cat/ns)

Baca Juga: Tujuan Polsek Krembung Gelar Sahabat Curhat di Desa Rejeni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO