​Satgas TMMD Ke-122 Kodim Kediri Kebut Renovasi Musala

​Satgas TMMD Ke-122 Kodim Kediri Kebut Renovasi Musala Satgas TMMD ke 122 saat merenovasi mushola. (Ist).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Tahun 2023 Kodim 0809/Kediri melakukan kegiatan Al-Aziz yang jadi salah satu sasaran fisik di Desa Pagung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Renovasi musala sudah memasuki tahap pengecatan dan rehap tempat wudhu.

Komandan SSK Satgas TMMD 122, Lettu Inf Kartono mengatakan, anggota terus berupaya menyelesaikan sasaran fisik sesuai dengan perencanaan.

Baca Juga: Berkolaborasi dengan Pemkab Kediri, Satgas TMMD ke-122 Gelar Pelatihan Tata Boga

"Kita bagi tugas ada yang sasaran jalan, RTLH, dan termasuk mengerjakan pengecatan dan merehap tempat wudhu di musala Al-Aziz ini agar nantinya Musholla ini biar kelihatan lebih indah dan bersih. Saya selalu mengingatkan kepada seluruh anggota Satgas dan masyarakat, agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja," ucap Lettu Inf Kartono, Jumat (11/10/2024).

Siswanto salah satu warga di lingkungan Dusun Pagung, mengaku sangat bersyukur atas apa yang telah di kerjakan TNI dalam membangun desa. Tentunya kehadiran TNI membuat warga semakin semangat untuk bergotong royong dan dengan Mushola yang menjadi bagus dan bersih, warga dalam melakukan ibadah semakin nyaman dan lebih khusyuk. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO