Pasar Induk Among Tani Kota Batu Raih Juara II Nasional Lomba Pasar

Pasar Induk Among Tani Kota Batu Raih Juara II Nasional Lomba Pasar Kepala Diskumperindag Kota Batu saat menunjukkan penghargaan yang diraih.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Menyongsong hari jadi ke-23 yang jatuh pada 17 Oktober 2024, Kota Batu mendapatkan hadiah istimewa, yakni Pasar Induk Among Tani meraih penghargaan juara 2 lomba pasar dalam rangka Hari Habitat Dunia (HHD) dan Hari Kota Dunia (HKD) 2024 yang digelar Kementerian PUPR pada Sabtu (12/10/2024).

Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan (Diskumperindag) Kota Batu, Aris Setiawan, dari Menteri PUPR, Basuki Hadimulyono. Sedangkan untuk juara 1 adalah Pasar Prawirotaman, DIY Yogyakarta, dan Juara 3 Pasar Gianyar, Bali.

Baca Juga: Hapi Latih Siswa SMA/SMK Produksi Rak Sampah dari Baja Ringan

Mendengar informasi tersebut, Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang telah diraih, dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut menjaga kebersihan, kenyamanan dan ketertiban di Pasar Induk Among Tani.

Dengan penghargaan dari pemerintah pusat ini, diharapkan bakal menambah semangat serta motivasi semua masyarakat yang beraktivitas di Pasar Induk Among Tani untuk terus menjaga, dan merawat agar tetap indah, sehingga membuat siapa pun yang berbelanja maupun menikmati kuliner di pasar merasa nyaman.

"Apresiasi dan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam menjaga dan merawat Pasar Induk Among Tani hingga meraih penghargaan nasional. Tentunya ini menjadi semangat untuk berbuat semakin baik mengembangkan Kota Batu menjadi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera," tuturnya. (asa/mar)

Baca Juga: Ribuan Pengunjung Meriahkan Batu Shining Orchid Week 2024 di Balai Kota Batu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO