Promosikan Kampus, UPN Veteran Jatim Jalin Kerja Sama dengan SMKN 2 Tuban

Promosikan Kampus, UPN Veteran Jatim Jalin Kerja Sama dengan SMKN 2 Tuban Penyerahan cendera mata antara pihak UPN Veteran Jatim dengan SMKN 2 Tuban.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com Veteran Jawa Timur melakukan promosi kampus dan menjalin kerja sama dengan SMKN 2 Tuban, Rabu (16/10/2024).

Koordinator Program Studi Ekonomi Pembangunan, Riko Setya Wijaya, mengatakan bahwa agenda tersebut dilakukan untuk meningkatkan minat siswa melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas, khususnya Veteran Jawa Timur.

Baca Juga: Gala Dinner Pimnas ke-37 Unair, Pj Gubernur Jatim Komitmen Dukung Perkembangan Perguruan Tinggi

“Kegiatan ini menjadi langkah baru dalam berbagi informasi dan promosi dalam mengenalkan Veteran Jawa Timur kepada calon mahasiswa potensial,” ujarnya.

Menurut dia, dengan adanya promosi dan kerja sama ini siswa diharapkan dapat meningkatkan minat mereka untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi di Veteran Jawa Timur.

“Ini adalah upaya kami dari Fakultas Ekonomi untuk memberikan semangat untuk siswa melanjutkan pendidikan ke Veteran Jawa Timur khususnya di jurusan ekonomi pembangunan,” katanya

Baca Juga: ITS Raih 4 Penghargaan di KBGI 2024

“Semoga adanya promosi kampus dan kerjasama ini dapat memberikan dukungan informasi kepada siswa untuk melanjutkan pendidikan di Veteran Surabaya,” pungkasnya. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO