Politisi PDIP Ungkap Alasannya Pilih Pasangan MUDAH di Pilbup Pasuruan 2024

Politisi PDIP Ungkap Alasannya Pilih Pasangan MUDAH di Pilbup Pasuruan 2024 Anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Pasuruan, Moch. Zaini.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Pasuruan, Moch. Zaini, mengatakan bahwa memilih pasangan MUDAH atau akronim dari Mujib-Wardah pada merupakan langkah yang tepat

"Milih pasangan MUDAH itu tidak keliru," ujarnya, Kamis (17/10/2024).

Baca Juga: Begini Alasan Nyai Bad Dukung Pasangan Dhito-Dewi di Pilkada 2024

Dia menyatakan, soal kesejahteraan untuk masyarakat kabupaten sudah tertampung dalam 26 visi misi mereka, mulai dari peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, pembangunan, kesejahteraan, mengentaskan pengangguran, olahraga, dan lain sebagainya.

"Dua figur seperti Gus Mujib dan Ning Wardah itu sudah teruji kualitas kiprahnya," katanya.

Zaini menyebut, calon bupati yang diusung oleh merupakan mantan wakil bupati, mantan anggota DPD RI, dan tokoh pendidikan di Kabupaten Pasuruan. Sedangkan Ning Wardah adalah tokoh perempuan milenial yang memiliki prestasi cemerlang. 

Baca Juga: Keluhkan Perizinan, Sejumlah Perusahaan Wadul ke Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan

Sebab, lanjut Zaini, di usianya yang terbilang masih muda sudah menduduki jabatan komisaris. Di samping itu, Ning Wardah ialah istri dari anggota DPR RI dari Fraksi , Mufti Aimah Nurul Anam, adik kandung Menpan RB, Abdullah Azwar Anas.

"Jadi sangat layak kedua tokoh tersebut memimpin Kabupaten Pasuruan, dengan melihat rekam jejaknya tersebut. Oleh karena itu, saya berharap kepada masyarakat untuk tidak salah dalam memilih pemimpin, karena nasib Pasuruan 5 tahun ke depan ada di tangan rakyat. Mari menangkan pasangan mudah supaya kabupaten pasuruan bisa maju," paparnya. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO