Paslon Mubarok Gemakan Kemenangan saat Sapa Warga di Sejumlah Desa Kecamatan Gedeg Mojokerto

Paslon Mubarok Gemakan Kemenangan saat Sapa Warga di Sejumlah Desa Kecamatan Gedeg Mojokerto Suwandi Firdaus bersama Gus Barra saat kampanye di wilayah Kecamatan Gedeg

MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Paslon Cabup-Cawabup Mojokerto Muhammad Al Barra - Rizal Octavian (Mubarok) turun menyapa masyarakat dalam kampanye simpatik ke sejumlah desa di Kecamatan Gedeg, Kamis (17/10/2024).

Dengan semangat kemenangan, didampingi tim pemenangan yang dipimpin Suwandy Firdaus mendatangi Desa Jeruk Seger, Desa Gempol Kerep, Desa Ngareskidul dan Desa Bandung.

Baca Juga: Kibarkan Semangat Kemenangan, Pasangan Mubarok Kampanye Simpatik ke Sejumlah Desa di Kecamatan Ngoro

Kehadiran di Kecamatan Gedeg itu, mendapat respons luar biasa dari ribuan masyarakat setempat. Tak henti-hentinya, mereka meneriakkan dukungan kepada paslon calon Bupati dan Wakil Bupati muda tersebut.

Ketua Tim Pemenangan Mubarok H Suwandy Firdaus meminta, para relawan, kordinator kecamatan, kordinator desa, baret dan sub-baret dan semua elemen masyarakat, terus menguatkan koordinasi serta sinergi dalam memenangkan .

"Kita bersama Paslon 2 Mubarok harus terus merapatkan barisan untuk kemenangan Mubarok di semua desa di seluruh Kebupaten Mojokerto. Tentunya, korcam, kordes, baret dan sub-baret ini yang akan di depan, untuk mengawasi dan memenangkan Paslon nomer 2 Mubarok. Semuanya wajib mengamankan yang menjadikan data-data terus bertambah sampai 100 persen yang dikirim oleh para Kordes kepada korcam, serta ke pada koordinator Kabupaten," tegas Suwandi.

Baca Juga: Kiai Asep Hadiri Kampanye Pasangan Mubarok di Pasar Sedati

"Semua yang hadir di sini, bersama-sama kita niat tulus dan ikhlas untuk memenangkan Mubarok. Supaya Kabupaten Mojokerto dapat menuju Mojokerto maju, adil makmur. Tentunya, harapan ini tidak semudah yang kita dapatkan, tangan kita harus berjuang bersemangat memenangkan Paslon nomer 2 Mubarok," serunya.

Ia mengingatkan agar semua relawan untuk merapatkan barisan untuk memenangkan .

"Tentunya, kita harus bersama-sama berjuang dengan semua partai koalisi, semua relawan untuk bersatu padu untuk memenangkan Mubarok. Terpenting, supaya Mubarok dapat mewujdukan mojokerto yang lebih maju, adil dan makmur. Kita bulatkan tekad untuk nyoblos nomer 2 pada 27 November 2024," jelas Suwandi.

Baca Juga: Kampanye ke Ngoro, Gus Barra-Kiai Asep Beber Program Demi Wujudkan Mojokerto, Maju, Adil, dan Makmur

Sementara itu menyampaikan bahwa, visi dan misi Mubarok adalah bersama seluruh masyarakat akan mewujudkan mojokerto yang lebih maju, adil dan makmur.

menerangkan arti Mubarok yang dipakai sebagai branding dirinya dan Rizal.

Mubarok dalam arti bahasa arab, artinya yang diberkahi yang penuh barokah. Maka, Mubarok hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk berbagi keberkahan kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga: Debat Perdana Pilbup Mojokerto 2024, Paslon Mubarok Paling Moncer dan Banjir Dukungan

"BIila Mubarok dapat memimpin Kabupaten Mojokerto ini, maka keberkahan akan terwujud di Kabupaten Mojokerto. Keberkahan ini harus kemudian kita sosialisasikan kepada masyarakat. Keberkahan yang sudah tersusun pada visi misi Mubarok adalah menjadikan kabupaten Mojokerto lebih maju adil dan makmur. Mubarok akan menciptakan tata pemerintahan yang baik dengan menolak KKN (Korupsi, Kolusi, Nipotisme) dan menempatkan orang pada posisi yang sesuai dengan bidangnya atau keahlihannya. Mubarok juga akan menciptakan tata kelolan keuangan pemerintahan yang baik. Kita satukan tujuan dengan mencoblos nomer 2 pada 27 November 2024 nanti. Bismilllah, Mubarok menang menang menang,"ungkap . (ris/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO