Semarak Senam Pasangan Mubarok

Semarak Senam Pasangan Mubarok Gus Barra ketika berbaur dengan masyarakat saat senam.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Masyarakat tampak tumpah ruah saat memeriahkan senam yang digelar pasangan Mubarok atau akronim dari Muhammad Al Barra, dan Muhammad Rizal Octavian, Minggu (20/10/2024). Yuni sebagai salah satu peserta kegiatan mengungkapkan alasannya mengikuti agenda tersebut.

"Di samping sehat, juga banyak teman di lokasi senam. Tentu, keikutsertanya kami dalam senam Barokah, merupakan bagian dukungan kami untuk nyoblos nomer 2 pada tanggal 27 November 2024 nanti. Kita harus optimis dalam memenangkan menjadi Bupati Mojokerto. Coblos nomer 2, wis wayahe bupatine, jujur rakyatte makmur," ucapnya.

Baca Juga: Debat Publik Pilkada 2024 di Pamekasan, Pasangan Berbakti Bawa Semangat Perubahan

Sementara itu, menyampaikan bahwa tujuan dari acara itu selain menyehatkan badan yakni menjalin silaturahmi antara pihaknya dengan masyarakat. Ia pun mengajak kepada hadirin untuk berani membuat perubahan besar, dan berjuang bersama dalam rangka mewujudkan Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur dengan mencoblos pasangan Mubarok pada pesta demokrasi November mendatang.

"Pada siang hari ini, begitu istimewa dengan kehadiran masyarakat Pungging dan sekitarnya, ikut meramaikan kegiatan kampanye simpatik berupa senam Mubarok di Lapangan Lebaksono. Merupakan sesuatu yang sangat luar biasa, setiap kali kegiatan senam Mubarok di masing-masing lapangan desa, peserta yang didominasi para emak-emak selalu memadati lapangan desa," paparnya. 

"Kalau diakumulasi peserta senam Mubarok di setiap lapangan desa, sudah ratusan ribu warga yang hadir. Kami ikut bersyukur, dan berterima kasih atas dukungan aktif dari masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk memenangkan paslon 2 Mubarok," imbuhnya.

Baca Juga: Gus Kautsar Dukung Dhito-Dewi di Pilkada 2024, Berharap Lanjutkan Program Pro-Masyarakat

Menurut dia, semua yang hadir di senam Mubarok telah menunjukkan semangat untuk ikut bersama-sama membawa perubahan Kabupaten Mojokerto ke arah lebih baik. tak lupa meminta doa restu kepada masyarakat agar bisa memimpin Kabupaten Mojjokerto bersama pasangannya.

Senam Mubarok juga dihadiri para ketua partai pengusung, H Soleh anggota DPRD Jatim, Najib tokoh muda utara sungai brantas, serta relawan Mubarok. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO