Ratusan Kiai Alumni Pondok Pesantren Dukung Kemenangan Pasangan MUDAH di Pilbup Pasuruan 2024

Ratusan Kiai Alumni Pondok Pesantren Dukung Kemenangan Pasangan MUDAH di Pilbup Pasuruan 2024 Deklarasi dukungan kepada pasangan MUDAH yang dilakukan ratusan kiai alumni pondok pesantren di Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Gelombang dukungan kepada pasangan MUDAH atau akronim dari Mujib-Wardah pada pesta demokrasi November mendatang di Kabupaten Pasuruan terus mengalir. Kali ini, ratusan kiai alumni pondok pesantren menyatakan sikap dukungan untuk mereka.

Selain menyatakan dukungan, para kiai juga mendoakan agar jalan pasangan MUDAH menuju kemenangan Pilbup Pasuruan 2024 semakin terbuka dan mudah.

Baca Juga: Debat Publik Pilkada 2024 di Pamekasan, Pasangan Berbakti Bawa Semangat Perubahan

Tak hanya itu, mereka juga siap mengajak santri dan jamaahnya untuk mendukung dan mencoblos pasangan MUDAH saat coblosan. Alumni pondok pesantren di Kabupaten Pasuruan ingin, Gus Mujib-Ning Wardah memimpin dengan serba mudah, lebih ramah, dan maslahat.

Calon Bupati Pasuruan, KH Mujib Imron, mengaku senang dan bangga mendapatkan dukungan dari sahabat-sahabatnya di pesantren dulu. Ia pun terharu, karena dukungan ini dukungan kultural alumni, dan berterima kasih kepada para alumni pondok yang sudah memberi dukungan.

“Kami mohon doa dan restunya. Mudah-mudahan kami bisa diberikan kemudahan untuk menang. InsyaAllah survei terbaru hasilnya cukup baik,” katanya. (par/mar)

Baca Juga: Gus Kautsar Dukung Dhito-Dewi di Pilkada 2024, Berharap Lanjutkan Program Pro-Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO