Resmikan Gerai Superindo Baru, Pj Wali Kota Madiun: Bukti Kemajuan Adanya Investasi

Resmikan Gerai Superindo Baru, Pj Wali Kota Madiun: Bukti Kemajuan Adanya Investasi Prosesi gunting pita peresmian gerai Superindo oleh Pj Wali Kota Madiun

KOTA MADIUN,BANGSAONLINE.com - Pj Wali , Eddy Supriyanto meresmikan gerai waralaba cabang ke-239 di jalan Cokroaminoto, Senin (21/10/2024).

Pj Eddy mengatakan, peresmian ini menandakan kemajuan yang dirasakan dengan datangnya investasi ke .

Baca Juga: Penuh Antusias, Masyarakat Harapkan Haul Panembahan Ronggo Djumeno Jadi Ikon Kota Madiun

"Buktinya sekarang banyak berdiri perumahan dan transportasi kadang juga sudah macet, banyak diadakan event-event atau kegiatan apapun pasti ramai. Ini artinya ekonomi masyarakat semakin bagus," ujar Eddy.

Menurutnya, masuknya juga menjadikan tanda bahwa daya beli warga semakin baik dan juga merupakan pusat dari ekonomi di wilayah .

Baca Juga: ​Peringati Maulid Nabi dan Haul Panembahan Ronggo, Para Budayawan Kenalkan Seni Khas Asli Madiun

"Masuknya Super Indo sebagai tanda bahwa daya beli masyarakat semakin tinggi. Dan juga merupakan sentral ekonomi untuk ," lanjutnya

Dengan adanya Super Indo diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan sekitarnya baik dari sisi tenaga kerja maupun hasil dari pelaku UMKM.

Sedangkan Monica F. Enhudjiana, selaku VP Human Resource & GS Super Indo menegaskan dan optimis bahwa dengan berkolaborasi khususnya pelaku usaha di daerah dapat bersama-sama meraih kesuksesan.

Baca Juga: Ajak Warga Kibarkan Merah Putih pada 1 Agustus, Pemkot Madiun Bagikan Ribuan Bendera

"Madiun membuka peluang yang besar, Madiun kota yang pertumbuhan ekonominya pesat untuk Jawa Timur. Kita yakin kehadiran kita bisa berkolaborasi untuk meraih peluang bersama," tandasnya. (dro/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO