Firasat Warga, Arti 27 November adalah Angka Dua yang Dituju

Firasat Warga, Arti 27 November adalah Angka Dua yang Dituju Uminarsih selaku perwakilan warga ketika memberi sambutan saat kampanye pasangan Mubarok.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Uminarsih selaku perwakilan warga di Kecamatan Puri mempunyai firasat bahwa, 27 November merupakan arti dari angka 2 yang dituju. Menurut dia, pasangan Mubarok atau akronim dari Muhammad Al Barra, dan Muhammad Rizal Octavian akan memperoleh 90 persen suara pada di Kabupaten Mojokerto.

"Bila kita punya Bupati , Kabupaten Mojokerto akan lebih makmur, lebih barokah, dan lebih maslahat untuk masyarakatnya. sudah punya program-program yang sangat bagus bagi kemajuan Kabupaten Mojokerto itu harus kita dukung, sebab pasangan Mubarok yang serasi dalam mewujudkan Mojokerto lebih maju, adil, dan makmur," ucapnya, Senin (21/10/2024). 

Baca Juga: Ribuan Warga Mojoanyar Mojokerto Sambut Paslon Mubarok dengan Dukungan Kemenangan

" orang yang jujur dan amanah, istrinya juga jadi Dewan Pakar Muslimat NU. Hal ini mungkin sudah digariskan Allah SWT, dengan telah ditetapkan tanggal 27 November sebagai hari coblosan. Itu berarti, tanggal 27 adalah angka 2 dan angka 7, artinya nomor 2 yang dituju," imbuhnya saat kampanye simpatik yang dilakukan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 itu. 

"Alhamdulillah, nomor 2 biasanya menangan, terbukti kemarin lalu Pak Prabowo nomor 2 menang jadi Presiden RI. Nah, sekarang kita harus bersatu padu di Pilgub Jatim coblos nomer 2 dan di juga coblos nomor 2. Ini sudah jelas, niat juga sedah jelas, apalagi program-programnya untuk kemajuan, dan kesejahteraan seluruh rakyat di Kabupaten Mojokerto," sebutnya lagi.

Ia pun meminta masyarakat untuk fokus memenangkan pasangan Mubarok menjadi bupati dan wakil bupati periode selanjutnya. Sementara itu, dalam pidato politiknya menyampaikan terkait makna dari kata Mubarok. 

Baca Juga: Didesak Patuhi Regulasi, KPU Surabaya Tegaskan Pilkada 2024 Berjalan Sesuai Aturan Perundangan

"Muhammad Al Barra dan Muhammad Rizal Octavian disingkat menjadi Mubarok, Mubarok itu dari bahasa Arab yang artinya diberkahi dan bertabur keberkahannya. Jadi, Mubarok hadir untuk Kabupaten Mojokerto ingin berbagi keberkahan untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto," paparnya. 

"Untuk mewujudkan keberkahan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Mojokerto, Mubarok membawa visi misi ke depan untuk membuat program kerja. Bila, Mubarok nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto 2025-2030, visi dan misinya adalah menjadikan Kabupaten Mojokerto yang lebih maju, adil dan makmur," tuturnya.

Maju yang dimaksud adalah maju dalam segala hal, seperti pada bidang pendidikan, ekonomi, pertanian, kesehatan, dan infrastruktur. Pihaknya ingin membuat masyarakat di Mojokerto merasakan kemajuan serta kesejahteraan.

Baca Juga: Cabup Mas Iin Siapkan Program Beasiswa Universitas hingga Lulus

"Jangan sampai, hanya fisiknya infrastruktur bangunan dan jalan saja. Namun, nantinya semuanya kita fokuskan pada kesejahteraan untuk masyarakat. Mubarok berkomitmen, ingin terjadi adanya kemajuan di Kabupaten Mojokerto di semua sektor, termasuk maju sumber daya manusia dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mojokerto," katanya. 

"Di samping itu, kita ingin mengoptimalkan dan memaksimalkan pembangunan jalan di Kabupaten Mojokerto, terutama jalan usaha tani untuk mengangkut hasil pertanian. Pemerintah Mubarok akan mewujudkan tata pemerintahan yang Baik, termasuk menolak segala bentuk KKN (korupsi, kolusi dan nepotisme), serta tata kelola keuangan yang baik," ujarnya.

"Untuk merealisasikan visi dan misi serta program program tersebut, kita harus kompak dan berjuang bersama untuk mencoblos nomor 2 Mubarok pada 27 November 2024 nanti, bismillah Mubarok akan menang ," pungkasnya. (ris)

Baca Juga: Kampanye di Pasar Blimbing, Khofifah Ingatkan Pedagang Belajar Penjualan Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO