Awali Sambutan di Sertjiab Menteri ATR/BPN, Nusron Wahid Ajak Doa Bersama untuk Ibunda AHY

Awali Sambutan di Sertjiab Menteri ATR/BPN, Nusron Wahid Ajak Doa Bersama untuk Ibunda AHY Nusron Wahid saat memberi sambutan ketika serah terima jabatan Menteri ATR/BPN.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Mengawali sambutannya dalam serah terima jabatan,  Menteri ATR/, Nusron Wahid, mengajak seluruh tamu yang hadir untuk mengirim doa bagi Ani Yudhoyono di Kantor Kementerian ATR/, Senin (21/10/2024).

"Dalam kesempatan ini, sebelum saya menyapa yang lain, izinkanlah sama-sama kita memimpin doa. Jujur saya teringat ibunya Mas Agus Harimurti Yudhoyono (), Bu Ani Yudhoyono, orangnya sangat begitu baik, pada kesempatan baik ini kita kirim Al-Fatihah bersama-sama," kata Nusron.

Baca Juga: Kementerian ATR/BPN Teken Kerja Sama Serah Terima Hibah Peralatan Survei dan Pemetaan

Menteri ATR/ mengaku telah mengenal sosok cukup lama. Satu hal yang sangat ia ingat dari keluarga Yudhoyono adalah sosok mendiang Ani Yudhoyono yang begitu baik.

Tak hanya itu, Nusron juga menyampaikan rasa hormatnya kepada Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (). Ia merasa tidak menyangka bisa menduduki jabatan lama dari putra mantan kepala negara tersebut.

"Saya tidak menyangka bisa menduduki tempat yang saya gantikan itu anaknya seorang yang sangat saya kagumi, orang yang membesarkan saya, yaitu Jenderal TNI, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono," ucapnya dengan penuh hormat.

Baca Juga: Monev Kinerja Penataan, Kementerian ATR/BPN Komitmen Wujudkan Amanat Presiden Soal Swasembada

Di momen yang penuh kehangatan ini, hadir sejumlah tokoh di antaranya Joyo Winoto selaku Kepala periode 2005-2012; Hendarman Supandji selaku Kepala periode 2012-2014; Sofyan A. Djalil selaku Menteri ATR/Kepala periode Juli 2016-Juni 2022; Surya Tjandra selaku Wamen ATR/Waka periode Oktober 2019-Juni 2022; 

Lalu, ada Agus Harimurti Yudhoyono () selaku Menteri ATR/Kepala periode Februari-Oktober 2024 yang kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Kewilayahan; serta Raja Juli Antoni selaku Wamen ATR/Waka Periode Juni 2022-Oktober 2024 yang kini menjadi Menteri Kehutanan.

Hadir dalam kesempatan ini, seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Kementerian ATR/; sejumlah Kepala Kantor Wilayah Provinsi; Kepala Badan Bank Tanah; serta jajaran Pengurus Pusat IKAWATI Kementerian ATR/. (afa/mar)

Baca Juga: Rapat Pertama Kementerian ATR/BPN di Era Prabowo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO