Pertebal Kemenangan di Kota Pahlawan, Relawan Khofifah-Emil Sediakan Kopi Gratis

Pertebal Kemenangan di Kota Pahlawan, Relawan Khofifah-Emil Sediakan Kopi Gratis Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa, di Posko Ngopi Gratis.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Relawan berbasis masyarakat terus menjamur dan tumbuh di berbagai daerah untuk memenangkan -Emil pada pesta demokrasi November mendatang. Kemarin sore, turut hadir di tengah pedagang warung kopi di kawasan Perak Surabaya yang menginisiasi Posko Ngopi Gratis di Warkop Bolo .

Uniknya di sana, masyarakat dipersilakan menikmati jamuan kopi gratis sebagai bentuk dukungan sepenuh hati agar -Emil menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2025-2030.

Baca Juga: Gayengnya Sarasehan Perempuan Tangguh Driver Ojol Bersama Khofifah, Begini Suasananya

“Kami di sini adalah pendukung Bu . Di warkop ini silahkan datang untuk bersama kami mewujudkan kemenangan tebal Ibu ,” kata Hamzah YK, selaku koordinator relawan.

Di posko ini juga diberi tulisan berbahasa Konjo Makassar yaitu Abbulo Sibatang KIP (sepohon bambu atau bersatu kita teguh bercerai kita runtuh). Artinya, para pedagang yang mayoritas adalah berdarah Bugis-Makassar ini bersatu untuk memenangkan .

Baca Juga: Didesak Patuhi Regulasi, KPU Surabaya Tegaskan Pilkada 2024 Berjalan Sesuai Aturan Perundangan

Pasalnya, persaudaraan bersama warga asal Makassar terbilang kental. Terutama karena almarhum suami adalah berasal dari Makassar.

“Dengan Ibu yang mencalonkan kembali sebagai Gubernur Jawa Timur, kami optimis beliau akan melindungi kami para pedagang warung maupun kaki lima di sini,” ucap Hamzah.

“Kami berharap, bersama Ibu menjadi Gubernur Jatim kedua kalinya, tidak ada penertiban yang asal bawa lapak kami, dan seterusnya. Pedagang di sini harus dilindungi dan dijaga,” imbuhnya.

Baca Juga: Kunjungi PO Bus Bagong di Malang, Khofifah Komitmen Wujudkan Konektivitas Transportasi Jatim

Peresmian posko ini berlangsung meriah, di mana para pedagang dan juga warga masyarakat sekitar posko ikut meramaikan dan heboh menyambut kedatangan bersama tim pemenangan. Mereka kompak mengenakan kaos kampanye -Emil dan berkomitmen untuk siap mewujudkan kemenangan tebal di Surabaya.

Sementara itu, menyampaikan terima kasihnya atas dukungan dari keluarga besar warga asal Bugis-Makassar yang bahkan menginisiasi posko Warkop Bolo ini.

Baca Juga: Cabup Mas Iin Siapkan Program Beasiswa Universitas hingga Lulus

“Tentunya kami berterima kasih. Posko ini akan semakin menguatkan semangat dan tekad kami untuk bisa menang signifikan di Surabaya dan di seluruh Jatim. Kalau dilihat di Pilgub sebelumnya, kami menang di Surabaya. Maka kami berharap di Pilgub mendatang kemenangan signifikan juga kami raih. Mohon doa dan dukungan semua. Terus semangat kerja keras lahir batin,” paparnya. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO