Kampanye di Trawas, Makin Banyak Masyarakat yang Yakin Gus Barra Menang Pilbup Mojokerto

Kampanye di Trawas, Makin Banyak Masyarakat yang Yakin Gus Barra Menang Pilbup Mojokerto Gus Barra saat menyampaikan pidato politiknya

MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Daya tarik Paslon Muhammad Al Barra-Rizal Octavian (Mubarok) selalu menarik perhatian masyarakat Kabupaten Mojokerto di manapun itu.

Seperti saat Paslon Mubarok menggelar kampanye di kawasan Trawas, Kamis (24/10/2024) malam.

Baca Juga: 3.000 Relawan Barra-Rizal Ikuti Bimtek Saksi, 20 Rombong Bakso, Tahu Thek dan Soto Gratis Ludes

Yunarti salah satu warga yang tinggal di Desa wilayah Kecamatan Trawas, mengaku sangat gembira bisa menatap langsung Muhammad Al Barra (Gus Barra) dan Mas Rizal.

Ia bersama warga lainnya terus ikut menggalang kesatuan dalam memenangkan Paslon 2 Mubarok di Pilkada serentak 2024 ini.

"Kami warga desa yang tinggal di kawasan Trawas ini, telah mendengar langsung visi dan misi Paslon 2 Mubarok. Visi dan Misi serta program program Mubarok yang disampaikan oleh Gus Barra itu, benar benar sangat memperjuangkan kepentingan dan nasib semua elemen masyarakat Kabupaten Mojokerto. Di samping itu, visi dan misinya untuk Kabupaten Mojokerto yang lebih maju, adil dan makmur. Kami semakin kompak pada 27 November 2024, mencoblos nomer 2 Gus Barra dan Mas Rizal," ungkapnya.

Baca Juga: Ribuan Warga Mojoanyar Mojokerto Sambut Paslon Mubarok dengan Dukungan Kemenangan

Senada juga yang disampaikan oleh Yanto, salah satu pengendara motor yang menyempatkan berhenti sejenak untuk melihat Gus Barra menyampaikan pidato politiknya.

Ia yang mengaku pulang kerja dari kawasan wisata Trawas, juga mengaku sudah mengenal sosok Gus Barra dan Mas Rizal sebagai calon kuat bupati dan wakil bupati mojokerto.

Menurutnya, Gus Barra punya program program spesial untuk kemajuan Kabupaten Mojokerto. Yang lebih hebat lagi menurutnya, Ada program yang sangat membagakan bagi masyarakat Mojokerto.

Baca Juga: Antusias Masyarakat Sambut Gus Barra Borong Dagangan di Pasar Trawas

Yaitu, akan memindahkan pusat pemerintahan Kabupaten Mojokerto dari wilayah Kota, ke wilayah Kabupaten Mojokerto.

"Supaya, visi dan misi serta program program Mubarok dapat diwujudkan. Maka, mari kita sama sama mencoblos nomer 2 Mubarok pada 27 November 2024. Tadi, saya barusan pulang kerja dari kawasan wisata Trawas, begitu melihat Gus Barra berkampanye di Desa Tamiajeng, saya sempatkan berhenti sebentar untuk mendengar Gus Barra menyampaikan pidato politiknya. Gus Barra hebat, pantas dicoblos pada 27 November 2024 nanti," katanya.

Sementara itu, Gus Barra mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas semua dukungan dari sebagian besar masyarakat Kabupaten Mojokerto. Termasuk, semua desa desa di kawasan Kecamatan Trawas dan sekitarnya.

Baca Juga: Kampanye Simpatik Pasangan Mubarok, Kiai Asep Gelorakan Semangat untuk Masyarakat

"Kami mohon doa restu kepada panjenengan sedoyo dengan pencalonan kami sebagai bupati dan wakil bupati mojokerto. Kami telah bertekad untuk menjadikan Kabupaten Mojokerto yang lebih maju, adil dan makmur. Kemudian, nantinya Kabupaten Mojokerto dapat menjadi miniaturnya indonesia maju, adil dan makmur," kata Gus Barra.

Bila, Allah Swt mengijinkan Paslon Mubarok menang, dia dan Rizal akan membentuk pemerintahan yang bersih dan terhindar dari praktek KKN atau Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

"Dengan terciptanya Tata Pemerintahan Yang Baik dan Tata Kelola Keuangan Pemerintah yang baik, maka akan mempermudah mewujudkan mojokerto yang lebih maju, adil dan makmur. Serta dapat merealisasikan semua program program Mubarok," terang Gus Barra. (ris/van)

Baca Juga: Siapkan Kontrak Politik Demi Pemerintahan Bersih, Barra-Rizal Dirikan Posko Masif Tiap Desa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO