Relawan Sahabat Baik Khofifah-Emil Targetkan Kemenangan 70 Persen Suara di Sidoarjo

Relawan Sahabat Baik Khofifah-Emil Targetkan Kemenangan 70 Persen Suara di Sidoarjo Deklarasi Relawan Sahabat Baik Khofifah-Emil Sidoarjo, di Hotel Fave Sidoarjo, Sabtu (26/10/2024) malam.

SIDOARJO,BANGSAONLINE.com - -Emil menggelar deklarasi pemenangan di Hotel Fave , Sabtu (26/10/2024) malam.

Dalam deklarasi ini, ratusan relawan Sahabat Baik -Emil penuh semangat menggemakan yel-yel 'Lanjutkan' dan 'Jatim Maju Berprestasi'.

Baca Juga: Sholawat Kebangsaan di Bangkalan, Habib Syekh Apresiasi Kepemimpinan Khofifah di Periode Pertama

Sekretaris Bapilu DPD Demokrat Jatim Dedi Irwansa yang hadir mengajak ratusan relawan Sahabat Baik -Emil untuk berikhtiar memenangkan pasangan -Emil di .

Targetnya 1 juta suara atau sekitar 70 persen dari total pemilih Kabupaten .

Pihaknya yakin, capaian itu dapat diraih karena kepuasan masyarakat terhadap kinerja -Emil selama lima tahun terakhir sangat tinggi.

Baca Juga: Khofifah Minta Pemuda Aktif Jaga Kualitas Demokrasi di Peringatan Sumpah Pemuda

"Prestasi dan kinerja yang telah dibuktikan selama lima tahun terakhir menjadi modal bagi -Emil untuk meraih kemenangan itu. Jadi, mari suarakan politik ini dengan penuh kebaikan, kegembiraan, dan keyakinan untuk menang," pinta Dedi.

Dedi menambahkan, prestasi -Emil dalam memimpin Provinsi Jatim terbukti dengan capaian penurunan angka kemiskinan hingga di bawah satu digit, yakni 9,79 persen.

Selain itu, program pendidikan Tis-Tas (Gratis Berkualitas) yang telah digagas sejak tahun 2019 terus berjalan hingga saat ini.

Baca Juga: TPD Khofifah-Emil Pamekasan Gelar Cek Kesehatan Gratis di Monumen Arek Lancor

Bahkan anggaran Pendidikan Tis-Tas selama lima tahun ini telah mencapai total Rp 7,1 triliun.

"Bapak-ibu mau kemiskinan terus berkurang? Bapak-ibu mau pendidikan anak-anaknya terus gratis dan berkualitas? Kalau mau maka kepemimpinan -Emil harus dilanjutkan," ujar Dedi dan mendapatkan sahutan dari para relawan 'Lanjutkan -Emil'.

Sementara itu, Koordinator -Emil, Adit Hananta Utama menyatakan optimismenya untuk mengawal kemenangan -Emil.

Baca Juga: Di Sela Pentas, Relawan Paguyuban Waranggono Ajak Penggemar dan Masyarakat Dukung Khofifah-Emil

Menurutnya, relawan yang telah dikumpulkan tersebut telah berada dalam posisi siap untuk turun ke bawah. Bahkan sebelumnya, mereka juga telah menggelar konsolidasi skala desa dan kecamatan.

Para relawan ini, lanjut Adit, berangkat dari latar belakang yang beragam. Di antaranya aktifis kepemudaan, komunitas, hingga relawan pemenangan Dedi Irwansa dalam Pileg 2024.

"Insyallah semua ikhtiar ini akan diberikan kemudahan. Bu dan Mas Emil punya track record sangat baik selama memimpin Jawa Timur. Sehingga, relawan pun lebih mudah untuk mengampanyekan coblos nomor urut 2," pungkas Adit. (sta/van)

Baca Juga: Khofifah Disambut Pekikan 'Lanjutkan' saat Berangkatkan Peserta Jalan Sehat Hari Santri di Madiun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO