Pelaku Curanmor Madura yang Dibekuk di Taman Bungkul Gunakan Mobil Milik Pengusaha Kos Ketintang

Pelaku Curanmor Madura yang Dibekuk di Taman Bungkul Gunakan Mobil Milik Pengusaha Kos Ketintang Pelaku AR salah satu anggota komplotan curanmor jaringa.Madura yang dibekuk tim Polsek Rungkut di sekitaran Taman Bungkul

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - masih melakukan pendalaman dari penangkapan pelaku curanmor yang berlangsung di sekitaran , Jumat (25/10/2024) sekira pukul 11.30 WIB

Pelaku bernama Auniur Rouf alias AR warga Kecamatan Kamal, Bangkalan merepotkan polisi saat akan ditangkap karena berusaha kabur menggunakan mobil Calya putih dengan nopol L 1344 MB hingga polisi melepas tembakan peringatan.

Baca Juga: Oknum Anggota DPRD Jatim Warga Sampang Diduga Aniaya Istri Siri yang Berprofesi DJ

Kapolsek Rungkut AKP Grandika Indera Waspada mengatakan AR sudah melakukan pencurian secara berkomplot di 23 tempat yang berbeda.

“Untuk total ada 23 tempat pencurian yang dilakukan pelaku bersama kelompoknya. Namun untuk wilayah hukum ada 9 TKP. Dan kesemuanya mengunakan mobil sarana Toyota Calya Putih yang kami amankan sekarang,” kata dia, Minggu (28/10/2024).

Mobil tersebut diketahui atas nama pemilik Tofani Sidik yang beralamat di Ketintang Baru, Kecamatan Gayungan Surabaya.

Baca Juga: Tegang! Penangkapan Curanmor Jaringan Madura di Taman Bungkul Siang Bolong Diwarnai Tembakan Polisi

Informasi yang didapat BANGSAONLINE, mobil tersebut masih milik atas nama Tofani Sidik dan dikelola oleh jasa sewa mobil perorangan di kecamatan Kamal, Bangkalan. Mobil tersebut kerap disewa oleh AR dengan waktu yang panjang.

“Di 9 TKP curanmor wilayah hukum bahwa mobil itu yang terdeteksi membawa para pelaku dalam menjalankan aksinya,” tambah AKP Grandika Indera Waspada.

Saat ditelusuri oleh BANGSAONLINE, Tofani Sidik memiliki usaha kos dua lantai di jalan Ketintang Baru, sesuai dengan alamat pemilik mobil.

Baca Juga: 13 Orang Kecolongan HP saat Nonton Kirab Maskot KPU Jatim

Di depan rumah kos tersebut tertera nomor telepon atas nama Ibu Iren yang diketahui adalah kakak ipar Tofani Sidik.

Saat dihubungi, Iren keberatan saat BANGSAONLINE ingin menghubungi langsung Tofani Sidik terkait mobil yang digunakan pelaku pencurian.

(Rumah kos milik Tofani Sidik, pemilik mobil yang digunakan oleh pelaku pencurian. Foto: Rusmiyanto/BANGSAONLINE)

Baca Juga: SMA Gloria 2 Surabaya Keluarkan Surat Dugaan Arogansi dan Intimidasi kepada Siswanya

“Kami tidak bisa memberikan keterangan itu karena tidak ada sangkut pautnya,” ujar Iren, Minggu (27/10/2024).

Sementara itu, Humas , AIPTU Wisnu Tri pihak masih melakukan pengejaran rekan AR yang kabur usai viralnya drama penangkapan di .

“Info yang terbaru kelompok pelaku yang kita tangkap ini masih dikejar, dikarenakan pelaku pelaku lain telah kabur dari rumahnya masing masing. Mereka kabur karena Viralnya penangkapan saat di Jalan Darmo , jadi sementara hanya 1 orang yang masih kita tangkap,” ujar Wisnu. (rus/van)

Baca Juga: Kasus Bocah Tenggelam di Kenjeran, Polisi Minta Orang Tua Korban Teken Surat Pernyataan Tak Melapor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO