Pasangan Mubarok Komitmen Pembangunan Infrastruktur untuk Kesejahteraan Masyarakat

Pasangan Mubarok Komitmen Pembangunan Infrastruktur untuk Kesejahteraan Masyarakat Masyarakat saat menyambut kedatangan Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Mubarok atau akronim dari Muhammad Al Barra, dan Muhammad Rizal Octavian berkomitmen terkait pembangunan infrastruktur untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mojokerto. Selain itu, pihaknya terus menggelorakan semangat untuk memenangkan pesta demokrasi November mendatang.

"Kita harus tambah kompak dalam menyambut hari coblosan pada 27 November nanti," kata Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , saat menggelar kampanye simpatik, Minggu (27/10/2024).

Baca Juga: Calon Wakil Bupati Pamekasan dari Pasangan Kharisma Hadir dalam Video Dugaan Money Politic

"Seluruh elemen Kabupaten Mojokerto jangan sampai terpengaruh sedikit pun, kuatkan tekad dan keinginan kita untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang lebih maju, adil dan makmur, dengan rame-rame mencoblos nomer 2. Nantinya, kemenangan Paslon nomer 2 Mubarok juga kemenangan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Mojokerto," imbuhnya.

Apabila pasangan Mubarok menang, ia menyatakan bakal merealisasikan visi dan misi serta program-program, seperti menyempurnakan pembangunan infrastruktur. Namun, menganggap pembangunan infrastruktur itu harus memiliki dampak signifikan bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mojokerto. 

Menurut dia, menangani Kabupaten Mojokerto itu harus kompleks, tidak hanya pada pembangunan infrastruktur, dan harus merata. Pasalnya, menjalankan sebuah pemerintahan harus seimbang agar masyarakat bisa merasakannya.

Baca Juga: KPU dan Bawaslu Kabupaten Pasuruan Pantau Proses Pelipatan Surat Suara Pilkada 2024

"Nantinya, kita akan menyempurnakan pembangunan Infrastruktur dasar pedesaan, seperti pembangunan saluran air bersih, jalan-jalan desa, perbaikan saluran irigasi dan embung untuk persediaan air bagi para petani," katanya.

"Hal itu agar supaya pertumbuhan ekonomi merata sampai di tingkat desa-desa, sekaligus untuk mewujudkan rasa keadilan di tengah-tengah masyarakat. Kami akan menjalankan program untuk mengentaskan pengangguran diseluruh kabupaten Mojokerto, serta akan memanfaatkan lahan kuning di wilayah Utara Sungai sebagai pusat kawasan industri," paparnya.

Jadi, lanjut , visi dan misi serta program-program pasangan Mubarok ke depan sudah jelas, yakni merealisasikan cita cita yang tulus dan ingin menjadikan Kabupaten Mojokerto yang lebih maju, adil dan makmur.

Baca Juga: Khofifah Minta Pemuda Aktif Jaga Kualitas Demokrasi di Peringatan Sumpah Pemuda

"Pembangunan infrastruktur, kita akan kerjakan secara optimal dengan meningkatkan pembangunan jalan kabupaten, jalan desa dan jalan usaha tani kita akan tingkatkan seluruhnya. Terpenting, Pembangunan infrastruktur harus memiliki dampak signifikan bagi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO