TPD Khofifah-Emil Pamekasan Gelar Cek Kesehatan Gratis di Monumen Arek Lancor

TPD Khofifah-Emil Pamekasan Gelar Cek Kesehatan Gratis di Monumen Arek Lancor Pos pemeriksaan kesehatan gratis TPD Khofifah-Emil di Pamekasan

PAMEKASAN,BANGSAONLINE.com - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Paslon Indar Parawans-Emil Dardak Kabupaten Pamekasan membuka pemeriksaan kesehatan gratis di sebelah timur Monumen Arek Lancor Kecamatan Kota, Pamekasan.

Ketua Tim TPD -Emil Pamekasan, Muhlis Nasir mengatakan kegiatan ini merupakan program bakti sosial pihaknya.

Baca Juga: Sholawat Kebangsaan di Bangkalan, Habib Syekh Apresiasi Kepemimpinan Khofifah di Periode Pertama

"Ada beberapa kegiatan yang berkegiatan dengan bakti sosial kemarin, di antaranya adalah pembagian air bersih, memberikan makan gratis dan hari ini di monumen arek Lancor di adakan Pemeriksaan kesehatan Gratis," katanya. Minggu (27/10/2024)

Lebih lanjut, ia menyampaikan kegiatan ini merupakan suatu upaya dari TPD Pamekasan menunjukkan bahwa -Emil selalu bersama masyarakat di bidang apapun termasuk kesehatan.

"Ini menjadi rutinitas kita dari beberapa waktu ini. Yang diupayakan 1 Minggu satu kali. Namun jika ada momen penting maka kita upayakan ada di situ," paparnya.

Baca Juga: Khofifah Minta Pemuda Aktif Jaga Kualitas Demokrasi di Peringatan Sumpah Pemuda

Ia berharap dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat terutama dalam hal kesehatan.

"Dan semoga dapat membantu masyarakat dalam hal kesehatan sehingga nantinya kami bisa berupaya untuk memberikan yang terbaik lagi kedepannya," pungkasnya. (dim/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO