Novita dan Arumi Bachsin: Suami yang Perang, Kami yang Diserang

Novita dan Arumi Bachsin: Suami yang Perang, Kami yang Diserang Novita Hardiny dan Arumi Bachsin saat menyampaikan pidato di hadapan ratusan kaum wanita desa Karanganom kecamatan Durenan Trenggalek. (foto: herman subagyo/BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Memiliki latar belakang seorang artis nasional, rupanya menjadi sasaran empuk bagi lawan untuk menyerang. Itulah yang dialami Arumi Bachsin dan Novita Hardiny yang merupakan istri dari pasangan calon Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak-Mochamad Nur Arifin.

Gerah dengan tuduhan miring yang selalalu diarahkan pada mereka, Arumi dan Novita akhirnya angkat bicara. “Suami kami yang berperang, mengapa kami ini yang diserang,” ujar Novita di hadapan ratusan ibu-ibu di desa Karanganom, kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek Minggu lalu.

Baca Juga: Jadi Pemenang Pileg di Trenggalek, PKB Diminta Segera Munculkan Bakal Cabup

Disampaikan Novita Hardiny yang merupakan istri calon wakil bupati Moh. Nur Arifin, dia dan Arumi sering menjadi bulan-bulanan dari lawan politik suami-suami mereka. Lawan politik selalu mengungkit-ungkit masa lalu kedua wanita cantik ini.

Bahkan, Novita dirinya sering dipojokkan dengan foto-foto syur keduanya di masa lalu di media sosial. Meski mendapat serangan secara pribadi seperti itu, keduanya tetap berkepala dingin.

”Biarkan saja mereka menjelek-jelek kita, kita tidak perlu membalas. Marilah kita berpolitik secara santun,” kata Novita di sambut aplaus dari ratusan ibu-ibu.

Baca Juga: Kompi Huko Trenggalek Diapresiasi Bupati Terpilih

Arumi Bachsin adalah istri dari Emil Elestianto Dardak sedangkan Novita Hardiny merupakan istri dari Moh. Nur Arifin. Duet Emil dan Moh Nur Arifin maju sebagai calon Bupati Trenggalek periode 2015-2020 pada 9 Desember mendatang. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO