Pura-pura Jenguk Pasien, Pria di Kediri Babak Belur Dihajar Massa karena Curi HP di RSUD Pelem

Pura-pura Jenguk Pasien, Pria di Kediri Babak Belur Dihajar Massa karena Curi HP di RSUD Pelem Tersangka saat diamankan di Mapolres Kediri. foto: dendi martoni/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Nasib apes menimpa Tri Aludin (30) warga Desa Brumbung, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Pasalnya, ia dihajar warga hingga babak belur lantaran tak berhasil mencuri Ponsel di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Informasi yang dihimpun, penangkapan pelaku pencurian HB ini berawal saat pelaku, Senin (21/9) malam berpura-pura menjenguk salah satu pasien di RSUD Pelem Pare. Saat pelaku berada di salah satu kamar yang sepi ditinggal keluarganya, pelaku langsung masuk ke kamar tersebut.

Baca Juga: Respons Pj Wali Kota Kediri soal Tewasnya 2 Anak di Kelurahan Manisrenggo

Apesnya, saat pelaku mengambil HP, pasien mendadak terbangun dan langsung berteriak maling sehingga mengundang perhatian pengunjung pasien lainnya. "Pasien kaget ada tamu tak dikenal dan setelah itu berteriak maling karena pelaku membawa 2 ponsel merek cross dan 1 nokia," jelas Kasatreskrim Polres Kediri, AKP M Aldy Sulaeman.

Pelaku yang tak bisa kabur dari sergapan warga akhirnya dihajar hingga babak belur. Akhirnya pelaku diserahkan ke Satpam RSUD Pelek dan diserahkan ke Mapolres Kediri. "Pelaku saat ini masih kita periksa untuk kita kembangkan kasusnya," ujar Kasatreskrim. (kdr1/rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terekam Kamera CCTV, Seorang Bapak-Bapak Curi Handphone di Kedai Kopi Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO