Kecelakaan di Caruban Madiun: Motor Vs Xenia, Satu Tewas

Kecelakaan di Caruban Madiun: Motor Vs Xenia, Satu Tewas

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Nasib Naas dialami Yuli Kristanto Setyawan (21th), warga Pucangan kec. Ngrambe Ngawi. Ia harus kehilangan nyawa saat mengendarai motornya karena terlibat kecelakaan dengan mobil Xenia silver no pol AB-1654-SE yang dikemudikan Joko H Santoso (34th) Warga Turi kec Jetis Ponorogo.

Dari info yang dihimpun di lapangan, kejadian berawal saat korban berjalan dari barat ke timur menuju arah Caruban. Namun tiba tiba dari arah timur muncul Xenia yang dikemudikan Joko. Saat itu kondisi jalan agak menikung dan Joko terlihat hendak menyalip karena mobilnya mengambil jalur agak ke kanan.

Yuli yang tak sempat menghindar pun akhirnya terhantam Xenia sehingga membuatnya terpental beberapa meter ke pinggir trotoar dan langsung meninggal di tempat.

"Xenia seperti akan menyalip sebuah kendaraaan tetapi karena ada marka lurus kendaraan Xenia tersebut tidak jadi menyalip. Tapi Xenianya tidak langsung kembali ke jalurnya akhirnya tabrakan dengan korban tidak terelakkan," kata Samsul salah satu saksi di lokasi kejadian.

Sedang kendaraan Xenia sendiri sempat terguling usai menabrak motor Yuli sehingga harus didorong oleh warga sekitar. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO