Diterjang Hujan dan Angin, Satu Rumah di Madiun Roboh

Diterjang Hujan dan Angin, Satu Rumah di Madiun Roboh Tampak rumah Suyatin yang ambruk usai disapu angin dan hujan deras yang melanda wilayah Kelurahan Tawangrejo, Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun. foto: BANGSAONLINE

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Hujan deras dan angin kencang yang mengguyur Kota Rabu pukul 16.00 WIB, kemarin (11/11) membuat satu rumah milik warga di Kelurahan Tawangrejo, Kecamatan Kartoharjo ambruk. Rumah milik Suyatin yang dikontrak Joko beserta keluarganya tersebut, tak kuat menahan hempasan angin dan guyuran hujan.

Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut meski saat kejadian, Joko bersama istri dan anaknya sedang berada di dalam rumah.

Camat Kartoharjo Tjatoer Wahjoedianto yang turun ke lokasi kejadian memantau evakuasi barang-barang milik korban mengatakan, lantaran kondisi rumah yang tua di makan usia, tak kuat menahan kencangnya angin.

''Saat hujan deras disertai angin kencang mengguyur daerah ini, tiba-tiba bagian depan rumah roboh karena sudah lapuk dan tidak kuat menahan terjangan angin dan hujan yang deras,'' ujarnya.

Pantauan BANGSAONLINE.com di lokasi kejadian menyebutkan, tampak tim dari staf Kecamatan, Polsek dan Koramil Kartoharjo membersihkan dan membantu evakuasi barang korban yang tertimpa reruntuhan bangunan. (mdn1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO