Ucapkan Hari Ibu, Al, El dan Dul Sindir Mulan saat Acara Mom & Kids Awards

Ucapkan Hari Ibu, Al, El dan Dul Sindir Mulan saat Acara Mom & Kids Awards El Rumi dan Maia Estianty. foto: wowkeren

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ada pemandangan menarik saat pagelaran Mom & Kids Awards 2015 yang digelar untuk merayakan Hari Ibu, 22 Desember lalu.

Pemandangan menarik itu saat Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani berada di atas panggung. Saat itu presenter Indra Herlambang menanyakan adakah ucapan untuk mama di Hari Ibu ini. Usai ditanya Indra, El kemudian bisik-bisik dulu dengan Al. Rupanya El berniat mengucapkan Hari Ibu kepada Maia Estianty

Dari wajahnya Al nampaknya kaget dengan apa yang dibisikkan El. Namun, usai dibisiki lagi, Al tampak setuju. Inilah yang diucapkan.

"Selamat Hari Ibu buat Bunda dari kita bertiga. Semoga Bunda selalu menjadi satu-satunya ibu kita," kata El yang kemudian tertawa. "Terus menjadi yang terbaik buat keluarga kita. Pokoknya Bunda tak tergantikan oleh siapapun itulah," imbuh El

"Pokoknya Bunda gak tergantikan di hati kita," tegas Al menimpali. "Bunda tetap tenang dunia akhirat ya," seru Dul yang duduk di kursi roda.

Netter pun menyadari kalau El masih menyindir ibu tirinya, . Pasalnya, El berkali-kali melontarkan kalimat, "Kalau kita punya salah minta maaf ya", mirip dengan yang pernah diucapkan Mulan ke Maia. Selain itu, ia juga menyebut "Bunda Maia ya" di akhir pernyataan seolah menegaskan kalau ucapannya itu cuma untuk Maia.

Sumber: wowkeren

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO