Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Waru Gelar Operasi Yustisi

Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Waru Gelar Operasi Yustisi Muda-mudi yang terjaring operasi yustisi polsek waru, kemarin. foto: catur andy/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Untuk menciptakan rasa aman, tertib dan nyaman di wilayah hukumnya, Polsek Waru menggelar Operasi Yustisi gabungan dengan melibatkan TNI AD dan satuan polisi pamong praja (Satpol PP).

Operasi yang digelar, Sabtu (16/1) malam sekitar pukul 21.00 WIB itu, dibagi menjadi 2 regu. Masing-masing kelompok menyisir ke sejumlah tempat kos-kas an dan beberapa penginapan yang berlokasi di sepanjang jalan Bungurasih jl. Letjen Sutoyo Kecamatan Waru.

"Yang pertama kita razia di penginapan Prambanan. Setelah kita geledah, kita mendapatkan 5 pasangan di kamar masing-masing tidak membawa identitas KTP kita bawa keluar kamar kita kumpulkan dan kita beri pengarahan," cetus Kompol Fatoni.

Petugas kemudian melanjutkan razia ke  penginapan Las Vegas. Di sana, petugas menjaring tiga pasangan di bawah umur. "Juga kita bawa keluar dan kita beri pengarahan," terang Fatoni.

Selanjutnya petugas menyisir penginapan dekat terminal Purabaya Bungurasih. "Setelah kita operasi, kita mendapat kan seorang warga negara asing (WNA) yang tidak memiliki surat keterangan domisili dan identitas jelas," pungkas Fatoni.

Dari interograsi yang dilakukan petugas, diketahui bahwa WNA tersebut berasal dari negara Maroko. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO