Tes Tulis Calon KPU Lamongan, Satu Peserta Dinyatakan Gugur

Tes Tulis Calon KPU Lamongan, Satu Peserta Dinyatakan Gugur Peserta seleksi calon anggota KPU Lamongan saat mengikuti tes tulis, di SMA Negeri 1 Lamongan, Rabu (30/4/2014). foto : haris sugianto/BangsaOnline

LAMONGAN (BangsaOnline) - Satu orang peserta dinyatakan gugur dalam pelaksanaan ujian tulis dalam seleksi calon anggota KPU Lamongan. Peserta itu tidak hadir dalam tes tulis yang digelar pada Rabu (30/4/2014).

Peserta yang tidak hadir ini diketahui bernama Husnul Hadi,warga yang beralamatkan di Desa Bluri Kecamatan Solokuro.


Ketua Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota Trisno Edy menyatakan peserta yang tidak lolos tersebut digugurkan karena tidak datang dalam ujian tulis yang digelar pada Rabu (30/4/2014). "Karena dalam tata tertib dinyatakan peserta dianggap gugur setelah datang terlambat selama 30 menit,” cetusnya, Rabu (30/4/2014).

Dengan mundurnya satu orang ini praktis ujian tulis yang semula diikuti 57 orang dari 97 orang yang mengembalikan formulir dan dinyatakan lolos ikut tes tulis tersisa 56 orang.


Dalam ujian yang digelar di SMA Negeri 1 Lamongan ini sejumlah wajah lama KPU Lamongan tampak mengikuti tes tulis ini, yakni ketua Khoirul Huda, dan anggota M Tasir.

Usai menjalani tes tulis ini, peserta seleksi calon anggota akan mengikuti tes tahap berikutnya, misalnya tes sehat jasmani dan rohani dan psikotes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO