Astaghfirullah, ISIS Klaim Jika Cewek Diperkosa 10 Kali akan Menjadi Mualaf

Astaghfirullah, ISIS Klaim Jika Cewek Diperkosa 10 Kali akan Menjadi Mualaf ?cewek-cewek ABG dari minoritas suku Yazidi, yang dijadikan budak seks pasukan ISIS. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Satu komandan ISIS memerintahkan anak buahnya untuk memerkosa cewek-cewek tahanan yang dicokok dari minoritas suku Yazidi, sebanyak sepuluh kali. Dengan begitu, si cewek akan memilih berganti keyakinan menjadi muslimah.

Edannya, cewek-cewek calon korban ini, sudah di list sesuai urutan. Satu korban perkosaan, yang belum diidentifikasi, mengatakan kepada Sun: "Siapa pun yang tidak masuk Islam, akan dibunuh.”

Dan anggota pasukan ISIS, akan menikahi gadis-gadis.

PBB memperkirakan bahwa sekitar 3.500 perempuan dan anak-anak, banyak dari komunitas minoritas Yazidi, sedang disekap sebagai budak seks.

Dalam itu majalah online Dabiq, ISIS mengeluarkan instruksi barbar. Bunyinya: "Memperbudak keluarga orang-orang kafir dan mengambil perempuan mereka sebagai selir, adalah aspek mapan dari Syariah. Jika ada orang yang menolak atau pura-pura, dia telah mengejek ayat-ayat Quran dan sunnah. "

Berita ini muncul, setelah ISIS menculik 400 perempuan dan anak-anak, dan dijual sebagai budak seks setelah serangan terhadap sebuah kota Suriah. ISIS menewaskan sekitar 300 orang dalam serangan kota timur Deir Ezzor, Sabtu lalu. Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia merilis kabar ini.

Dalam sebuah pernyataan, Observatorium Suriah untuk kepala kelompok Hak Asasi Manusia Rami Abdel Rahman mengatakan: "Setelah serangan mereka di Deir Ezzor, ISIS menculik sedikitnya 400 warga lingkungan Al-Baghaliyeh. Mereka diculik, semuanya adalah Sunni, termasuk wanita, anak-anak dan anggota keluarga pejuang pro-rezim."

ISIS menggempur pasukan yang setia kepada Presiden Suriah Bashar al-Assad. Dikhawatirkan akan mengendalikan wilayah utara Deir Ezzor.

Perdana Menteri Suriah Wael al-Halaqi mengatakan bahwa serangan dan penangkapan warga sipil adalah "barbar dan pengecut"

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO