Pembacokan Paman dan Bibi di Bojonegoro Direkonstruksi

Pembacokan Paman dan Bibi di Bojonegoro Direkonstruksi Jalannya rekonstruksi. foto: eki nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Polisi Sektor (Polsek) Balen, Bojonegoro menggelar rekonstruksi atau reka ulang kasus pembunuhan terhadap Marjo (70) warga Kedungdowo, Kecamatan Balen pada Jumat (12/12/15) lalu. Rekonstruksi digelar di Mapolsek setempat, Selasa (16/2/16).

Dalam rekonstruksi tersebut, pelaku Sunar (40) memeragakan sebanyak 15 adegan, mulai saat pelaku masuk kerumah korban hingga membacok korban yang masih pamannya sendiri secara membabibuta. Selain memperagakan adegan pembacokan terhadap Marjo, pelaku juga memperagakan pembacokan terhadap istri Marjo, Darmi (65).

Sebelumnya pelaku diketahui gila, itu setelah dilakukan pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit RS Samsuri Mertojoso Polda Jatim pada Senin (14/12) lalu. Setelah itu pelaku di bawa ke RS Menur Surabaya untuk proses perawatan kejawaannya. Dari minggu ke minggu ternyata kejiwaan pelaku mulai normal. Sehingga pelaku langsung diserahkan ke Mapolres Bojonegoro untuk diproses hukum.

"Pelaku menjalani terapi selama kurang lebih dua bulan," ujar Kapolsek Balen, AKP Rasito.

Seperti diketahui, peristiwa pembacokan terhadap paman dan bibinya itu dilakukan pelaku pada Jumat (12/12) sekira pukul 08.00 WIB. Saat itu kedua korban sedang bersantai nonton televisi di rumah depan. Pelaku tiba-tiba masuk tanpa permisi dan langsung membacok Mbah Jo dari belakang. Kakek tua itu seketika tewas bersimbah darah.

Tak puas menghabisi nyawa pamannya, pelaku juga membacok bibinya dengan sebilah parang. Beruntung nenek tua itu berhasil kabur mesti tubuhnya sudah penuh luka-luka bekas bacokan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO