KPK Resmi Rekrut Pegawai Baru, Siapa Berminat?

KPK Resmi Rekrut Pegawai Baru, Siapa Berminat? Gedung KPK.

JAKARTA,BANGSAONLINE.com - Komisi Pemberantasan Korupsi () membuka rekrutmen pegawai baru untuk beberapa posisi. Program rekruitmen yang diberi nama 'Indonesia Memanggil' ini dimulai, Sabtu (5/3) hari ini hingga Rabu (15/3) 2016.

"Kami mengharapkan semua orang yang punya potensi yang kami persyaratkan mendaftar dan menyebarluaskan informasi ini kepada seluruh stakeholder," kata Sekretaris Jenderal, Bimo Abdul Kadir di Gedung , Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/3) malam kepada wartawan.

Baca Juga: Kanwil Kemenkumham Jatim Ajak Stakeholder Terlibat dalam Survei Penilaian Integritas

Dijelaskannya, pengumuman tahapan seleksi akan dicantumkan di website kpk.go.id dan kpk.expert.com. Rekrutmen ini pun dipastikan tak akan dipungut biaya.

Jika ternyata ada yang menarik biaya, membuka tempat pengaduan untuk melaporkannya di kepengaduan@kpk.go.id

"Seluruh perekrutan dilakukan tim konsultan independen kecuali wawancara tahap akhir, tanpa dipungut biaya," tegasnya.

Baca Juga: KPK Siap Ladeni Praperadilan Bung Karna

Anda berminat, nah berikut posisi lowongan yang dibuka lembaga antikorupsi tersebut, yakni Direktur Penelitian dan Pengembangan, Direktur Pengolahan Informasi dan Data, Direktur Monitoring, Direktur Pengawasan Internal, Kepala Biro Hubungan Masyarakat, dan Kepala Biro Sumber Daya Manusia.

Selanjutnya, untuk posisi eselon 3, Kepala Sekretariat Bidang Pencegahan, Kepala Sekretariat Bidang Penindakan, Koordinator Sekretaris Pimpinan, Kepala Bagian Perancangan Peraturan Hukum, Kepala Bagian Litigasi dan Bantuan Hukum, dan Kepala Bagian Perencanaan dan Pengembangan SDM. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Resmi Dipecat! Novel Baswedan dkk Letakkan Kartu Identitas KPK':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO