Mantan Presiden BJ Habibie Sudah Diperbolehkan Pulang

Mantan Presiden BJ Habibie Sudah Diperbolehkan Pulang

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Setelah menjalani perawatan secara intensif sejak, Jum'at (4/3) lalu dan dinyatakan kesehatannya mulai membaik, mantan Presiden BJ Habibie diperbolehkan tim dokter untuk pulang ke rumah untuk pemulihan.

"Terima kasih atas segala doa dan perhatian yang diberikan selama Pak Habibie dirawat di rumah sakit. Alhamdulillah Pak Habibie sudah diperbolehkan pulang oleh Tim Dokter," demikian sebagaimana dikutip dari akun Facebook The Habibie Center yang diunggah, Rabu (9/3) siang.

The Habibie Center menyebutkan, Presiden ke-3 RI tersebut tetap harus banyak istirahat supaya bisa sehat sepenuhnya. Mantan Wakil Presiden di masa kepemimpinan Presiden Soeharto itu masuk rumah sakit pada Jumat (4/3) lalu lantaran kondisi kesehatannya terus menurun.

Atas saran dari Tim Dokter Kepresidenan, mantan Menteri Riset dan Teknologi tersebut kemudian dirawat di RSPAD untuk diobservasi dan diberikan antibiotik karena adanya infeksi bakteri, demikian seperti diinfokan The Habibie Center. Ribuan warga pun memberikan doa untuk kesembuhan Habibie dalam time line Facebook The Habibie Center tersebut.

Seperti diketahui, sejak menjalani perawatan di RSPAD, awak media tidak diperkenankan meliput kondisi mantan presiden tersebut dikhawatirkan mengganggu konsentrasi tim dokter dan lainnya. Awak media hanya dapat memantau dan meminta keterangan Juru bicara keluarga maupun lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BJ Habibie juga Kalah dengan Orang Madura':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO