Penemuan Mayat di Desa Cabiya Sumenep Gegerkan Warga

Penemuan Mayat di Desa Cabiya Sumenep Gegerkan Warga Petugas dibantu warga saat mengevakuasi mayat. foto: rahmatullah/ BANGSAONLINE

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Mandun, Desa Cabiya, Kecamatan Talango, digegerkan penemuan mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki, Selasa (15/3), sekira pukul 05.30 WIB. Mayat itu diperkirakan sudah berumur di atas 40 tahun. Warga menemukan mayat itu dalam kondisi telanjang dan mengambang telentang di bibir pantai setempat dengan tersangkut pada batu. Terdapat bercak luka pada pelipis kanan.

Mayat itu pertama kali ditemukan warga setempat, Aryo (45). Ia saat itu sedang jalan-jalan di tepi pantai untuk buang air besar (BAB), kemudian melihat sesosok mayat membusuk dan mengambang. Ia pun kemudian urung BAB saking terkejutnya.

“Sangat terkejutlah.... siapa pun juga akan terkejut kalau menemukan mayat,” akunya.

Setelah melihat mayat itu, Aryo langsung berteriak memanggil warga di dekat lokasi. Karena penasaran, warga kemudian berduyun-duyun berdatangan ke lokasi untuk memastikan kebenaran informasi yang diteriakkan Aryo.

Berdasarkan info yang dihimpun, warga tidak ada yang mengenali jenazah tersebut. Apalagi saat ditemukan, kondisi mayat dalam keadaan telanjang bulat tanpa identitas.

“Setelah musyawarah, sebagian warga memberitahukan penemuan mayat ini ke perangkat desa untuk dilanjutkan pada pihak keamanan,” tutur Aryo.

Selang beberapa jam setelah penemuan mayat itu, beberapa anggota Kepolisian Sektor Talango dengan tenaga medis UPT Puskesmas setempat mendatangi lokasi kejadian guna melakukan identifikasi. Petugas juga meminta keterangan dari saksi mata. Mayat tanpa identitas itu kemudian dibawa ke RSUD dr. Moh. Anwar untuk dilakukan autopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO