DPC Perempuan Bangsa Malang Gelar Muscab

DPC Perempuan Bangsa Malang Gelar Muscab

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) (PB) Kota Malang, menggelar Musyawarah cabang (Muscab), Minggu (20/3). Acara ini dihadiri ratusan tamu undangan.

Agendanya, penyampaian laporan pertanggunganjawaban (LPj) masa kepengurusan periode 2010-2015, pemilihan ketua DPC PB baru periode 2016 - 2021, serta pemaparan program PB lima tahun mendatang.

"Perhelatan Muscab tersebut digelar di Baiduri Sepah Cafe & Resto, Jl. Tlogomas Kota Malang, dibuka Ketua DPC PKB Kota Malang sekaligus Wali Kota Malang, HM. Anton," ujar Sekretaris DPC PB, Dra. Syahroza Rahmania, Minggu (20/3).

Di tempat yang sama, Ketua DPC PB Kota Malang, Dra. Hj. Ngatmiati, M.Pd mengatakan, bahwa giat Muscab ini adalah rutinitas 5 tahunan yang selalu digelar.

"Agendanya pembahasan program lima tahun mendatang, guna meningkatkan pemberdayaannya dari 5 tahun sebelumnya yang sudah berjalan sejauh ini. Dan terpenting lagi adalah penyampaian LPj dari ketua PB yang lama, serta pemilihan ketua PB Kota Malang baru," jelas Ngatmiati yang juga Wakil Kepala SMP PGRI 4 Malang ini.

Dalam sambutannya, Abah Anton mengungkapkan, tantangan ke depan bagi warga NU khususnya PKB, supaya bisa menjalin persatuan dan kesatuan secara konkret, melalui cara yang santun lewat pendekatan.

"Partisipasi dari kaum hawa, harapannya bisa memberikan nilai manfaat, bukan sekedar pembahasan tanpa makna dan tanpa tujuan. Perilaku dan eksistensi diri sebagai kader , senantiasa mampu mengimplementasikan kepada masyarakat yang bisa membangun kebersamaan secara beragam," tegas abah Anton. (iwa/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO