Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriyah DPC PB Bangkalan, Syafiuddin Beri Motivasi Anak-Anak Yatim

Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriyah DPC PB Bangkalan, Syafiuddin Beri Motivasi Anak-Anak Yatim Ketua DPC PKB Bangkalan H. Syafiuddin bersama Ketua DPC PB Bangkalan Hj. Djum'atul Cholisah dan para anak yatim saat acara peringatan Tahun Baru Hijriyah di Graha PKB Bangkalan, Selasa (9/8/2022).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - DPC (PB) Bangkalan terus melakukan penguatan di bidang perekonomian, dakwah, dan wawasan kebangsaan bagi pengurus serta masyarakat Bangkalan.

Seperti yang dilakukan Selasa (9/8/2022), DPC PB Bangkalan menggelar Peringatan Tahun Baru Hijriyah di Graha dengan agenda santunan terhadap anak yatim.

"Ke depan PB Bangkalan akan terus melakukan penguatan bagi anggota PB, mulai dari ranting sampai ke grassroot, menyambut tahun politik. Mengingat, arus informasi di media sosial, karena media sosial menjadi ancaman bagi politik," jelas Ketua DPC PB Bangkalan Hj. Djum'atul Cholisah saat memberikan sambutan.

Menurutnya, PB Bangkalan juga berencana mendirikan pesantren ramah anak (PRA) dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia Bangkalan.

Sementara, Ketua DPC H. yang hadir dalam acara tersebut, mengapresiasi kiprah DPC PB Bangkalan yang secara konsisten memberikan manfaat bagi masyarakat. Baik melalui kegiatan bulanan maupun kegiatan untuk memperingati hari besar, seperti hari besar Islam.

Ia juga mendukung pendirian pesantren ramah anak, dalam rangka menanggulangi kemiskinan ekstrem di Kabupaten Bangkalan.

Simak berita selengkapnya ...