Puluhan Ribu Peserta Harlah Muslimat NU Salat Jama' Qashar di Lapangan Gajayana Malang

Puluhan Ribu Peserta Harlah Muslimat NU Salat Jama Warga Muslimat NU saat salat jamaah jama' qashar Dzuhur dan Ashar di Stadion Gajayana Malang. foto: BANGSAONLINE.com

MALANG, BANGSAONLINE.com - Peserta Harlah NU ke-70 mulai memasuki Stadion Gajayana Malang Jawa Timir sejak pukul 10 tadi pagi. Padahal acara yang bakal dibuka Presiden RI Joko Widodo itu masih akan dimulai pukul 14.00 nanti siang. Tapi mereka ikhlas berpanas-panas di tengah terik matahari.

Bahkan ketika masuk salat dzuhur, para jamaah NU dari seluruh Indonesia itu langsung salat jamaah dan jama' qahar dzuhur dan ashar. Stadion Gajayana Malang yang tampak panas terasa adem karena pengaruh dzikrullah. Apalagi begitu salat usai para jamaah langsung melantunkan pujian-puiian dan istighfar kepada Allah Swt.

M Mas'ud Adnan, wartawan bangsaonline.com melaporkan dari arena VVIP Harlah NU di Stadion Gajayana Malang hingga detik ini sudah 70 ribu lebih warga NU yang sudah memasuki stadion Gajayana Malang. Ketua umum Pucuk Pimpinan NU Khofifah Indar Parawansa menargetkan 75 ribu warga NU hadir dari 34 PW NU dari seluruh Indonesia. (ma)

Suasana di luar stadion juga berjubel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO