Kantor Imigrasi Dibuka di Ponorogo, Bupati Berharap Investor Asing Masuk

Kantor Imigrasi Dibuka di Ponorogo, Bupati Berharap Investor Asing Masuk Bupati Ponorogo bersama Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur saat pembukaan pelayanan keimigrasian. foto: fajar/ BANGSAONLINE

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Kantor keimigrasian resmi dibuka di Ponorogo, Senin (4/4). Pembukaan dilakukan di halaman Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas III Ponorogo, Jl Juanda No 172.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Jawa Timur, Bupati Ponorogo, Wakil Bupati Ponorogo, Kepala Kantor Imigrasi Ponorogo, Perwakilan Bupati Pacitan, Perwakilan Bupati Trenggalek, Forpimda, SKPD, DPRD, Pimpinan Bank Jatim Ponorogo, Kepala Lapas Ponorogo, serta Masyarakat Ponorogo.

Budi Sulaksana Kakanwil Jawa Timur memaparkan bahwa Ponorogo saat ini sudah saatnya memiliki Kantor Imigrasi sendiri dikarenakan pengurusan terbanyak keimigrasian di Kanim Madiun adalah dari Ponorogo.

“Dengan diresmikannya Kanim Kelas III di Ponorogo masyarakat Ponorogo tidak perlu lagi susah jauh-jauh ke Madiun untuk mengurus keimigrasian,'' ucapnya.

Sementara Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dalam sambutannya berharap dengan adanya Kantor Imigrasi nantinya lebih mudah mendatangkan investor dari Luar Negeri.

“Maka dengan adanya Kantor Imigrasi Ponorogo membawa angin segar bagi investor asing sehingga memudahkan investor ke Ponorogo,” katanya. (jar/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO