Rakornas di Sidoarjo, Lazismu Terima Bantuan Mobil Ambulans

Rakornas di Sidoarjo, Lazismu Terima Bantuan Mobil Ambulans SIMBOLIS: Vice President Bank CIMB Niaga Syariah AN Ulil Amri (kiri) menyerahkan bantuan mobil ambulans kepada Pengurus Lazismu PP Muhammadiyah, disaksikan Ketua PP Muhammadiyah Hajriyanto Y Thohari (kanan), di sela Rakornas Lazismu, di Hotel The Sun, Sidoarjo, Kamis (7/6). foto: musta’in/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah (Lazismu) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel The Sun Sidoarjo, Kamis (7/4) hingga Sabtu (9/4). Rakornas ini dihadiri sekitar 300 pengurus Lazismu, mulai dari tingkat Provinsi hingga Kabupaten.

Dalam pembukaan Rakornas, Kamis (7/4), Lazismu menerima bantuan berupa satu unit mobil ambulans dari Bank CIMB Niaga Syariah.

Bantuan mobil ambulans ini diserahkan simbolis di sela acara pembukaan Rakornas oleh Gubernur Jatim Saifullah Yusuf. Replika kunci mobil diserahkan langsung oleh Vice President Bank CIMB Niaga Syariah AN Ulil Amri kepada Ketua Badan Pengurus Lazismu PP , Hilman Latief PhD disaksikan Ketua PP bidang zakat Hajriyanto Y Thohari.

“Kami berharap dalam jangka panjang bisa terus bekerja sama dengan Lazismu dalam kegiatan sosial dan ekonomi,” cetus Ulil Amri kala sambutan.

Ulil Amri menyatakan Lazismu merupakan lembaga zakat yang sangat bisa dipercaya. Penyerahan CSR kepada Lazismu merupakan bagian dari komitmen dan kepedulian perusahaan, yang tentu saja harus diserahkan kepada pengelola yang terpercaya. Karena itu, CSR itu diharapkan bisa dimanfaatkan oleh Lazismu secara baik dan maksimal dalam memberdayakan masyarakat.

”Yang pasti, ke depan tentu kami berharap bisa menyerahkan CSR yang lebih besar untuk dikelola Lazismu. Lazismu kami anggap sebagai mitra terpercaya,” tandasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO