Dibully Gara-gara Kasus Jual Beli Online, Isyana Sarasvati Beri Klarifikasi

Dibully Gara-gara Kasus Jual Beli Online, Isyana Sarasvati Beri Klarifikasi Isyana Sarasvati. foto: radarcirebon

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Isyana Sarasvati baru-baru ini harus merasakan bullying di dunia maya karena komentarnya soal belanja online. Pasalnya, penyanyi 23 tahun ini sebelumnya mengaku takut melakukan belanja online. Padahal, ia baru saja dijadikan brand ambassador sebuah situs jual beli online

Sempat memberikan klarifikasi lewat Twitter, pelantun tembang Tetap dalam Jiwa ini malah semakin dibully. Sebab, Isyana yang juga menjadi icon salah satu brand android ini malah mengunggah klarifikasi lewat brand lain.

Isyana akhirnya buru-buru melakukan klarifikasi usai bullying tersebut. Ia mengunggah postingan panjang lebar lewat Twitter. 

"Dear all, bersama ini aku mau kasih penjelasan terkait pemberitaan seputar aku belanja online. Pertama2 dengan rendah hati saya menyampaikan maaf kepada pihak2 yang terkena dampak atas apa yang terjadi, dan pemberitaan yang beredar. Isi pemberitaan di sebuah media pada hari Selasa, 17 Mei 2016 ttg saya "Takut Tertipu Saat Belanja Daring" melenceng dari konteks (cont)," demikian pembukaan kata-kata yang ditulis Isyana.

"Saya diwawancarai secara "door stop" oleh seorang jurnalis sesaat sebelum naik panggung sebuah acara musik pada hari Selasa, 17 Mei 2016. Pada waktu yang sangat pendek itu saya ditanya tentang Fashion. Konteksnya adalah busana untuk manggung. Mohon maaf ralat tanggal, kejadian ini terjadi di tanggal 15 Mei 2016. Saya menjawab apa adanya bahwa baju khusus untuk panggung, saya bekerjasama dgn desainer tertentu dan memperoleh bajunya langsung. Namun pemberitaan yang muncul menjadi seolah-olah saya anti belanja online. Termasuk kutipan pernyataan yang saya tidak merasa memberikan, melenceng dari konteks," lanjutnya.

Selanjutnya, Isyana Sarasvati juga menuliskan bahwa pihaknya telah berbicara langsung dengan pihak terkait tentang kasus ini. "Yang betul adalah saya berbelanja online untuk bermacam-macam kebutuhan sehari-hari. Nyaman, aman, dan praktis bantu banget apalagi kalau jadwal sedang padat. Alhamdulillah selama ini tidak pernah mengalami hal yang mengecewakan saat berbelanja online. Aman-aman saja," lanjutnya. 

Sumber: bintang.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO