Kiyora Luncurkan Hazelnut Milk Tea dan Strawberry Milk Tea

Kiyora Luncurkan Hazelnut Milk Tea dan Strawberry Milk Tea

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Setelah sukses memperkenalkan kemasan ready-to-drink berbasis teh dan susu, kini Kiyora memperkenalkan inovasi terbarunya. Yakni, Kiyora Hazelnut Milk Tea dan Kiyora Strawberry Milk Tea yang menggabungkan bahan terbaik dari alam.

Bagi kaum muda dengan segudang kesibukan, tentunya penting untuk memanjakan diri sendiri agar terhindar dari kejenuhan yang kerap membuat lebih rentan terhadap tekanan. Menjawab kebutuhan remaja modern ini, Kiyora memperkenalkan rasa baru Hazelnut dan Strawberry melalui kampanye terbarunya “Manjakan Maumu”.

Berdasarkan riset internal Kiyora yang dilakukan kepada sekitar 1.000 responden, diketahui bahwa lebih dari 53% responden mengonsumsi teh susu di tengah-tengah kegiatannya karena dipercaya dapat membangkitkan suasana hati dan semangat baru. Dengan aktivitas yang sangat padat termasuk belajar, bekerja, bersosialisasi serta menempuh perjalanan yang rata-rata memakan waktu sekitar 3 jam tiap harinya, membuat mereka memilih untuk menghibur dan memanjakan diri sendiri. Mengonsumsi teh susu dianggap dapat memberikan dampak yang setara dengan relaksasi yang bisa membangkitkan suasana hati.

Sebelumnya, hazelnut dan strawberry telah sering digunakan sebagai bahan campuran pada , dan seiring dengan pertumbuhan tren semakin banyak digunakan di teh modern. Khasiat buah strawberry merupakan sumber utama antioksidan dan vitamin C sehingga baik untuk kekebalan tubuh dan mengurangi risiko sakit jantung. Kandungan strawberry ketika dicampur dengan teh susu dapat menciptakan rasa yang menyegarkan.

Begitu pula hazelnut yang merupakan sumber utama Vitamin E dan kaya akan protein nabati dan mineral, serta sumber energi dan gluten-free yang sangat baik untuk kesehatan. Cita rasa hazelnut yang gurih dan creamy ketika dipadukan dengan teh susu menciptakan rasa unik. Paduan kandungan susu yang kaya akan kalsium serta mineral menghasilkan kemasan teh susu yang menyegarkan dan bernutrisi. (yul/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO