Express Group Membawa Sukses Putra Kediri

KEDIRI (Bangsaonlune.com) - Kasno Yatmoko, putra asli , tidak akan menyangka jika keputusannya untuk bergabung sebagai mitra pengemudi Express Group pada akhirnya membuahkan hasil positif. 

Hanya berbekal ijazah lulusan SMA, Kasno datang ke ibukota pada 1992. Berbagai profesi telah ia jalani untuk menopang hidup di Jakarta. Mulai dari penjaga toko, buruh cuci, sampai ia menjajal sebagai supir pribadi. Semuanya tidak membuahkan hasil maksimal, sampai akhirnya ia memilih untuk bergabung sebagai mitra pengemudi Express Group pada 1995. Selama hampir 20 tahun, Kasno setia bergabung di perusahaan taksi terbaik di Indonesia ini dengan sistem kemitraan. 

Berkat sistem ‘mutualisme’ ini, Kasno telah memiliki sebuah rumah impian, 3 buah mobil dan mampu menyekolahkan anak pertamanya sampai jenjang kuliah. Dari hasil penjualan 3 mobil yang dicicilnya dengan pola kemitraan di Express Group, masing-masing mobil telah memberi Kasno keuntungan puluhan juta rupiah. Selain dari penjualan mobilnya, Kasno juga mendapatkan keuntungan dari tabungan sparepart yang dikumpulkannya setiap hari. 

“Pertama kali ke Jakarta saya sebatang kara, bermodal ijazah SMA hanya ingin menyambung hidup dengan bekerja sebisa saya. Tidak pernah menyangka sekarang saya sudah berhasil bisa membeli rumah dan menyekolahkan anak, dan Express-lah yang bisa mewujudkan impian saya,” kata Kasno. 

Selain jadi profesi yang menguntungkan bagi Kasno, ternyata menjadi mitra pengemudi Express Group juga berdampak positif Rizal Fathoni, putra pertama Kasno yang juga mendapatkan beasiswa dari Express Group berupa biaya pendidikan. Rizal yang tengah menempuh pendidikan di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Jakarta adalah salah satu dari ratusan siswa berprestasi yang mendapatkan beasiswa Express Group. Program beasiswa ini merupakan salah satu program tanggung jawab sosial Express Group untuk membantu karyawan dan mitra pengemudi. 

Dengan program ini, diharapkan karyawan dan mitra pengemudi dapat lebih fokus dalam bekerja dan memberikan layanan terbaik untuk masyarakat, karena biaya pendidikan anak-anaknya yang berprestasi, telah dibantu perusahaan. Kedatangan Kasno ke menjadi sebuah momen yang tak terlupakan bagi Kasno secara pribadi. Ia dengan senang hati akan berbagi pengalaman selama menjadi mitra pengemudi Express dengan segala keuntungan yang didapatkannya. 

“Sampai saat ini, saya menikmati banyak sekali keuntungan yang saya dapatkan dari Express Group, khususnya bagi keluarga tercinta saya. Sebuah rumah, mobil, dan mampu menyekolahkan anak hingga bangku kuliah adalah sedikit kisah yang saya bisa bagi kepada teman-teman saya. Saya merasa warga harus mendengar kabar baik ini,” ungkap Kasno. Express membawa Kasno ke kota asalnya, , untuk menceritakan kisah suksesnya. Express membuktikan bahwa dengan menjadi pengemudi taksi tidak lantas memudarkan impian untuk memiliki kehidupan yang layak. “Kami ingin kisah sukses ini bisa menjadi acuan semangat warga untuk dapat bekerja dan memiliki kehidupan yang layak seperti Bapak Kasno dengan sistem kemitraan yang kami miliki,” kata Herwan Gozali, Direktur Operasional Express Group.

Sumber: rosihan c anwar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO