Cegah Calo dan Antisipasi Kriminal, Samsat Sidoarjo Pasang CCTV

Cegah Calo dan Antisipasi Kriminal, Samsat Sidoarjo Pasang CCTV

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com memasang sejumlah kamera pengintai atau CCTV di beberapa titik, baik pada sudut luar halaman maupun di dalam ruang pelayanan. Ini dilakukan guna memantau praktik percaloan atau pun pungutan liar (Pungli), sekaligus menjamin rasa aman bagi para pengunjung.

Pemasangan CCTV ini merupakan salah satu program Kanit Regident yang baru Iptu Engkos Sarkosi, S.I.K, dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. 

Iptu Engkos Sarkosi menjelaskan, upaya tersebut sengaja dilakukan guna mengindari ketidaknyamanan para wajib pajak terhadap berkeliarannya calo.

"Tidak hanya memberikan rasa aman dari tindak kriminal, namun sejumlah kamera CCTV yang dipasang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan,” katanya, dihubungi melalui selulernya,

Engkos menambahkan, pihaknya memotivasi kepada petugas dan staff yang ada di untuk memberikan pelayanan terbaik, dan semaksimal mungkin dalam pembayaran pajak kendaraan. Termasuk selalu mengutamakan pelayanan dengan 3S kepada masyarakat.

Selain itu, pria lulusan (Akpol) 2012 Detasemen Wiratama Bhayangkara ini, memastikan suasana di lingkungan kerjanya menjadi lebih baik. Tentunya hal ini sebagai bentuk pelayanan maksimal bagi masyarakat dalam hal ini wajib pajak.

"Dengan begitu, diharapkan pada akhirnya wajib pajak akan merasa nyaman dan puas atas pelayanan petugas ," harapnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO