Rusak Lama, Papan Nama Kantor Bappeda dan Kesbangpolinmas Tuban Tidak Diperbaiki

Rusak Lama, Papan Nama Kantor Bappeda dan Kesbangpolinmas Tuban Tidak Diperbaiki foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pemandangan tidak sedap terlihat di gedung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di jalan RA Kartini. Pasalnya, gedung yang ditempati oleh Bappeda dan Kesbangpolinmas tersebut papan namanya rusak.

Bahkan, lebih parahnya lagi, kerusakan tersebut sudah terjadi sejak lama. Salah satu petugas Satpol PP, mengungkapkan bahwa kerusakan itu sudah sempat dilaporkan, namun sampai saat ini juga tidak ada tindaklanjut.

"Tulisan dan keramiknya sudah rusak lama dan sudah dilaporkan pada pihak yang menempati kantor, tapi sampai sekarang tidak diperbaiki," kata salah satu petugas Satpol PP yang enggan disebutkan namanya.

Pantauan di lapangan, tulisan Kesbangpolinmas yang menempel di papan nama di dinding depan gedung hurufnya hilang separuh. Selain itu, beberapa keramiknya juga mengelupas dan terlepas dari dinding.

Terkait hal ini, Kepala Bappeda , Mustarikah yang menempati gedung itu belum memberikan jawaban saat dikonfirmasi. Saat dihubungi melalui selulernya, hanya terdengar nada sambung sibuk. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO