Lazisnu Jombang Bantu Dhuafa Penderita Tumor Tulang

Lazisnu Jombang Bantu Dhuafa Penderita Tumor Tulang Relawan Lazisnu Jombang saat menyerahkan bantuan kepada Romlah, penderita tumor tulang. foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Jombang terus menebar hikmah kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Kali ini, Lazisnu memberikan bantuan kepada Romlah (43), warga Dusun Petengan, Desa Tambakrejo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Senin (21/11) siang.

Ibu rumah tangga yang tinggal di rumah reyot itu menderita tumor tulang. Sudah tiga kali dioperasi, tapi belum ada perkembangan untuk kesembuhannya. Di samping itu, untuk kembali menjalani pengobatan, ia sudah tidak memiliki biaya.

Baca Juga: Bersama Bunda Tjatur, PWI dan Lazisnu Jombang Santuni 100 Anak Yatim

"Yang bersangkutan butuh bantuan untuk berobat sebenarnya, kami masih bisa bantu seadanya. Semoga ke depan dimudahkan untuk membantu lagi dalam proses penyembuhannya," ujar Didin Akhmad Solahuddin, Ketua Lazisnu Jombang kepada Bangsaonline.com.

Bersama sejumlah relawan Lazisnu, Didin mendatangi rumah Romlah untuk menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang pengobatan. "Sementara itu yang bisa kami berikan kepada Ibu Romlah. Ini juga bagian dari tugas kami membantu masyarakat," tandas Didin. (rom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO