Jam’iyah Pengajian Al-Hidayah Golkar Gelar Pengobatan Gratis

Jam’iyah Pengajian Al-Hidayah Golkar Gelar Pengobatan Gratis Kelompok DPD pengajian al-Hidayah DPD Golkar saat adakan kegiatan pengobatan gratis. foto: syuhud almanfaluty/ bangsaonline

GRESIK,BANGSAONLINE.com – DPD (Dewan Pimpinan Daerah) II Golkar Kabupaten Gresik terus menunjukkan kiprahnya untuk peduli terhadap masyarakat kecil. Kali ini, jamiyah pengajian al-Hidayah DPD II Golkar Gresik mengadakan pengobatan gratis bagi kaum hawa (perempuan).

Menurut Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gresik, Ahmad Nur Hamim, kegiatan sosial berupa pengobatan gratis kali ini diadakan di wilayah Gresik selatan, tepatnya di Desa Sumput Kecamatan Driyorejo pada, Rabu (23/11).

Baca Juga: Pilihan Ketua DPD Golkar Gresik, Anha: Regenerasi Saya Sudah 4 Periode

Kegiatan ini diikuti sebanyak 101 peserta dari kalangan ibu-ibu. "Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Golkar terhadap masyarakat yang membutuhkan," jelas mantan Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Nur Hamim menyatakan, kegiatan sosial ini tidak akan berhenti sampai di situ. Ke depannya DPD II Golkar akan terus lakukan kegiatan serupa di daerah-daerah lain. "Semua itu semata-mata kami lakukan untuk kepentingan masyarakat. Terlebih yang membutuhkan," pungkasnya. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO