Kunjungan ke Jatim, Wapres Jusuf Kalla Sempatkan Jenguk KH. Hasyim Muzadi

Kunjungan ke Jatim, Wapres Jusuf Kalla Sempatkan Jenguk KH. Hasyim Muzadi Wali Kota Malang, HM. Anton, ketika menyambut Wapres JK sebelum menjenguk KH. Hasyim Muzadi, di RS Lavalette Malang.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Wakil Presiden RI, , mendatangi RS Lavalette Kota Malang, untuk menjenguk KH. Hasyim Muzadi yang beberapa hari ini dirawat di rumah sakit tersebut akibat kelelahan, Senin (16/01). Wapres datang dengan didampingi pejabat negara baik TNI - Polri, Gubernur Jatim, dan Wali Kota Malang sekaligus jajaran pimpinan Forkompimda Malang.

Kunjungan Wapres JK ke RS Lavalette tersebut dilakukannya di sela-sela lawatannya ke Jatim, seperti Kabupaten Tulungagung.

Dalam kunjungannya, Wapres mendapatkan keterangan dari dokter RS Lavalette bahwa kondisi Dewan Pertimbangan Presiden tersebut semakin membaik. Sehingga, dipastikan KH Hasyim Muzadi bisa dibawa pulang oleh keluarganya pada esok harinya.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Malang HM Anton turut mendoakan agar kondisi KH. Hasyim Muzadi segera pulih seperti sedia kala. "Saya berharap agar KH. Hasyim Muzadi dapat segera pulih kondisinya dan segera pulang agar bisa berkumpul kembali dengan keluarga di rumah," harap Anton. (iwa/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastor Sindir Kiai Poligami, Ini Respon Cerdas dan Jenaka KH A Hasyim Muzadi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO